Selamat Bergabung

Seharusnya saya menulis topik ini sejak seminggu lalu.  Tapi biasa… karena alasan klasik belom ada waktu jadi tertunda hingga hari ini.

Sari Bara Mutiara
Muti

Orang pertama yang ingin saya kasih selamat adalah Sari Bara Mutiara, my youngest sister.

Walaupun ada unsur KKN waktu saya merekrut Muti, demikian panggilan adek saya itu, saya berharap dengan bergabungnya Muti di dBC Network bisa memotivasi Muti untuk melakukan kegiatan yang lebih positif dan lebih bermanfaat.

Terlebih karena sedang hamil anak pertama sebaiknya belajar memberikan contoh yang baik sejak anak masih dalam kandungan.

Lhaa..kok jadi nasehatin. Maaf ya kebiasaan sebagai kakak yang baik memang sulit dihilangkan…hihi

Suliwati
Mba Suli

Yang kedua adalah Mba Suliwati. Downline  saya yang ini berasal dari Medan. Masih muda, cantik dan sst.. masih single lho. Motivasinya ikut di bisnis Oriflame bersama dBC Network adalah ingin punya gaji kedua dan juga belajar bikin website.

Kalo ngeliat semangatnya yang tinggi, mau kerja keras dan rajin belajar dan mau praktekkan semua ilmu yang diajarkan oleh leader dan training, Insya Allah harapan Mba Suli pasti terlaksana. Amiin.

Robby Kurniawan

Berikutnya adalah Mas Robby. Beliau ini downline pria yang pertama di grup saya.

Berdua dengan sang istri bahu membahu menjalankan bisnis ini dengan penuh semangat. Apalagi motivasinya adalah karena anaknya yang sedang sakit, pasti jadi motivasi yang sangat kuat untuk sukses.

Neng Vindy

Saya juga mengucapkan selamat bergabung kepada Neng Vindy. Si eneng ini temennya adek saya. Awalnya saya tawari produk Oriflame. Eh belakangan malah mau daftar jadi member.

Gimana neng,  masih ada yang ngga jelas mau ditanyain lagi?

Nida Dindissari

Yang baru aja gabung beberapa hari ini adalah Mba Nida Dindissari. Pendaftarannya sempat tertunda karena Mba Nida lupa untuk mengirim fotokopi KTP-nya. Mudah-mudahan ngga lupa untuk tutup poin ya Mba… hehehe.

Nah, itulah 5 orang firstline saya di Oriflame. Sekali lagi saya mengucapkan selamat bergabung kepada semuanya. Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik agar bisa sukses sesuai dengan impian dan harapan kita bersama.

P.S. Maaf jangan marah yaa..saya comot fotonya dari facebook masing-masing 😛

Leave a Reply