Kesan dBistro Pertamaku

Sabtu, 7 Agustus 2010 menjadi dBistro pertama yang saya hadiri setelah tiga bulan menjadi konsultan Oriflame. Janji kopi darat dengan aplen dan donlen membuat saya bersemangat untuk datang ke acara tersebut.

Ternyata tidak hanya saya yang semangat, acara dBistro pun full semangatnya. Hingar bingar musik, kelap kelip bintang di panggung dan tayangan video yang mengharu biru turut memeriahkan acara sejak awal sampai akhir.

Acara dBistro full rekognisi mulai dari konsultan 3% sampai ke New Diamond Director Dini Shanti dan New Senior Diamond Director Nadia Mutia. Ada juga info bisnis dan motivasi dari tiga pria bule Oroflame, yaitu Ted Boman, Andreas Backman dan Per Gunnarson (bener ga yaa namanya…xixixi..lupa);

Saya ikut larut dalam suasana yang penuh kesan haru ini. Bahkan Hanum yang  terpaksa saya ajak, ikut menikmati acara dengan bertepuk tangan dan bergoyang menikmati irama musik.

Saat melihat teman-teman direkognisi,  sedikit kekecewaan mengusik karena bulan ini ternyata saya gagal naik level. Apalagi saat Hanum juga bertanya mengapa saya tidak ke panggung, saya jadi malu sendiri karena tidak dapat memenuhi target yang saya tetapkan sendiri.

Tapi saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan berada di atas sana bulan depan. Insya Allah.

Di akhir acara kekecewaan saya sedikit terobati karena saya bisa foto bareng Nadia dan Dini Shanti. Semoga cepet-cepet ketularan jadi diamond hehehe….

Dini Shanti
Kunci sukses: bermimpi, berusaha dan berdoa

Nadia Meutia
Nadia Beraksi

Nadia Meutia
Penyematan Pin Senior Diamond Director

Duet kocak Mister Oriflame

kopi darat aplen donlen
kopi darat euyy

The Great Team dBCners

wew... pria-pria dBCners

akhirnya ketemu aplen di dunia nyata

ni diaa... yang bikin aku tertarik gabung dBC Network

with new diamond director

with new senior diamond director

Leave a Reply