Teruslah Berjuang

Saya baru saja membaca artikel Motivasi-Islami.com yang kali ini berisi tentang perjuangan dan kesabaran. Waahhh..pas benar dengan kondisi saya saat ini. Dan saya merasa perlu untuk berbagi dengan teman-teman seperjuangan di jaringan dBC Network yang sedang saya bangun sekarang  ini.

Teman-teman,

Sejak bergabung dengan dBC Network, saya punya mimpi besar. Sebut aja berani mimpi gila. Kalo teman-teman mau tau bisa membacanya di blog pribadi saya Dunia Ratna. Teman-teman juga pasti memiliki tujuan dan mimpi masing-masing saat memutuskan untuk bergabung dengan dBC Network.

Saya sadar betul bahwa untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu pasti butuh perjuangan. Perjuangan yang berat dan panjang. Namun perjuangan itu bisa terasa lebih mudah kalau kita menjalaninya dengan penuh kesabaran.

Sedikit mengutip dari  artikel Perjuangan dan Kesabaran, sabar didefiniskan sebagai ridha, tenang, teguh dan yakin.

Satu kata yang paling saya suka adalah yakin. Saya meyakini benar bahwa dBC Network bisa membantu saya meraih apa yang saya cita-citakan. Tentu saja keyakinan tersebut harus dibarengi dengan usaha yang terus menerus, konsisten dan komitmen yang tinggi. Karena tanpa keduanya keyakinan tidak akan berarti apa-apa.

Menjadi diamond tentu merupakan impian bagi setiap orang yang bergabung di Bisnis Oriflame ini. Siapa yang tak ingin mendapatkan materi puluhan juta rupiah dan mobil honda CRV yang dijanjikan Oriflame bila berhasil meraih level diamond. Bukan hal yang tidak mungkin untuk meraihnya tapi jelas membutuhkan usaha yang penuh dengan perjuangan.

Saat ini saya baru di level 6%. Masih panjang perjalanan saya untuk sampai di level diamond 😀 Tapi saya yakin suatu saat saya sampai di level tersebut karena saya sedang berjuang untuk meraihnya.

Teruslah berjuang teman-teman. Bersama pasti kita bisa.

Leave a Reply