Selamat Bergabung Mia dan Mba Ning

Seharusnya dari kemarin-kemarin saya mengucapkan selamat kepada Mia dan Mba Ning yang tergabung di jaringan saya sejak September lalu. Tapi karena banyak kesibukan lain, saya baru sempat menuliskannya sekarang.

Ga apa-apa yaa, biar telat asal selamat hehe…

Selamat datang dan bergabung dengan d’BC Network yang luaaarrr biasa!

Mia dan anak-anaknya
Mia dan anak-anaknya

Pertama saya mau ucapkan selamat bergabung untuk sahabat saya Mia. Beliau ini sahabat baik, teman sebangku selama saya sekolah di SMA  Negeri 1 Bogor. Dari kelas 1 sampai kelas 3 selalu duduk bersama-sama.

Seingat saya sih kami ga pernah berantem, selalu rukun sampai lulus sekolah. Beberapa kali saya menginap di rumah Mia yang asri dan dingin di daerah Ciapus sana. Kalo pulang pasti dibungkusin makannan oleh ibunya.

Jadi saya agak sedikit malu waktu pendaftaran Mia di Oriflame sedikit mengalami masalah. Mulai dari email perkenalan yang ada kesalahan  sampai ke starter kit yang ga nyampe-nyampe hampir 2 minggu lamanya.

Duh, maaf banget ya Mi. Aku kurang cepat tanggap menangani masalah ini. Mudah-mudahan sisa waktu yang ada sebelum periode WP1 berakhir bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Mia.

Sukses ya Mia 🙂

Mba Ning
Mba Ning

Selanjutnya ucapan selamat bergabung saya sampaikan untuk Mba Ning. Tetangga di rumah yang ga sengaja berhasil saya rekrut hehe…

Mulanya saya ngga berniat promosi sama beliau. Waktu itu saya lagi nyuapin makan siang Hanum dan Zhafif yang sedang bermain bersama anak-anak Mba Ning di rumahnya.

Mba Ning ini ibu bekerja jadi sehari-harinya ngantor ga ada di rumah. Nah, karena hari Minggu Mba Ning pas lagi  ada santai-santai di rumah.

Biasalah ibu-ibu kalo ketemu pasti deh ngobrol macam-macam. Sampai akhirnya nyerempet soal Oriflame. Kemudian beliau minta diberitahu kalo ada promo mau ikut gabung.

Alhamdulillah, ga lama ada Promo Sparkling White Campaign. Makanya jadi deh Mba Ning gabung di jaringan saya. Selamat yaa 🙂

Dan sepertinya, Mba Ning cukup semangat menjalankan bisnis ini. Menurut cerita beliau tadi pagi katanya ada temannya yang mau gabung juga.

Alhamdulillah. Amiin ya Allah. Semoga semuanya lancar dan dimudahkan jalannya oleh Allah SWT.

Gud lak yaw teman-teman.

Tetap temangat!!!

Leave a Reply