Heboh di Shine Like A Star Event

Kemarin, Minggu tanggal 26 Juni 2011 saya menghadiri Shine Like A Star Big Event Oriflame Opportunity Meeting di Ballroom Central Park Jakarta.

Acara yang dihadiri 5000 orang ini berlangsung sangat heboh, seru dan meriah. Saya yang baru pertama kali mengikuti acara OOM besar seperti ini tercengang-cengang melihat begitu banyaknya peserta yang datang.

Sesuai jadwal acara dimulai pada jam 14.00 tetapi antrian untuk masuk gedung sudah dimulai sejak jam 12.00.

Luar biasa.

Itu satu-satunya kata yang terpikir buat saya menyaksikan begitu banyak orang rela mengeluarkan sejumlah uang dan berdesak-desakan demi mengikuti acara ini.

Acara dibuka dengan motivasi dari Mr Amir Mortazavi – Deputy Managing Director & Sales Director Oriflame Indonesia, yang disusul rekognisi mulai dari Senior Manager, Director, Gold Director, Sapphire Director, Diamond Director, Senior Diamond Director, Double Diamond Director,Executive Director dan yang tertinggi adalah Diamond Executive Director.

Dua yang terakhir selain mendapatkan cash award ratusan juta rupiah juga mendapatkan hadiah mobil BMW yang langsung diberikan kuncinya saat itu juga.

Sungguh luar biasa.

Menyaksikan rekognisi atas kesuksesan yang diraih oleh mereka yang berhasil membuat saya merinding. Termasuk upline saya tercintah yang ikut berdiri di panggung menerima penghargaan adalah Annissa Sagita (Senior Manager), Dea Haryono (Gold Director) dan tentu saja duo founder d’BC Network Nadia Meutia (Double Diamond Director) dan Dini Santi (Senior Diamond Director).

Dalam hati saya bertekad suatu saat saya juga ingin berada di panggung itu. Berada disana disaksikan oleh orang-orang yang saya cintai. Anak-anak saya Hanum dan Zhafif, suami saya, orang tua saya dan para sahabat saya.

Amiiin ya roobal a’lamin. Insya Allah saya pasti BISA.

Tidak hanya berhenti sampai disitu. Acara semakin heboh dengan penampilan GIGI sebagai bintang yang ikut memeriahkan acara OOM kali ini.

Saya yang seumur-umur baru pertama kali menyaksikan pertunjukan musik secara langsung cuma bisa bengong melihat polah tingkah orang-orang di sekita saya-yang kebanyakan anak muda- naik ke atas kursi, berjingkrak-jingkrak  dan bernyanyi bersama.

Norak banget deh saya 😀

Di ujung acara, Mr Andreas memberi kejutan dengan mengumumkan promo rekrut Oriflame terbaru, Shine Like A Star promo yang berhadiah produk-produk keren senilai total ratusan ribu rupiah. Ada handbag dan pouch yang sangat elegan serta dilengkapi dengan mascara.

Simak info promo selengkapnya di artikel saya berikutnya.

O iya, foto-fotonya menyusul ya. Saya belum sempat upload hehe..

Leave a Reply