Naik Level Manager 15%

Alhamdulillah, walopun agak meleset dari target awal akhirnya saya berhasil juga mencapai level Manager 15% di Oriflame pada tupo Katalog Februari 2012 ini.

Bukan main senangnya saya. Apalagi saat lihat angka bonus yang bertambah dua kali lipat dari level sebelumnya … wiiii mantabbb !!

Saya jadi ingat tahun lalu, saat saya nyaris menyerah karena mentok di level Konsultan 9% selama kurang lebih 1 tahun. Untungnya saya masih bisa bertahan dan akhirnya sampai juga di level ini.

Tentu saja saya tidak berencana untuk lama-lama berada di level ini. Baru genap 1 hari saya nikmati sebagai seorang Manager 15%, saya sudah tidak sabar untuk bisa naik ke level berikutnya.

Haiyaaaahhh…semangka banget ya..hehehe

Memang harus sih yaa karena masih panjang perjalanan saya menuju tercapainya impian hidup saya. Tapi yang jelas, saya sudah menemukan kendaraan tepat untuk membantu saya mewujudkan semua cita-cita saya.

Di Oriflame bersama d’BC Network, saya merasa mendapatkan kesempatan besar untuk look great, make money and have fun.

Dengan menggunakan sendiri produk-produknya, saya bangga bisa tampil cantik, paling tidak untuk menyenangkan diri sendiri dan suami hehe..

Saya juga bisa menghasilkan uang dengan cara berjualan produk Oriflame  melalui katalog yang saya bagi-bagikan kepada pelanggan setia. Selain berjualan menghasilkan uang di Oriflame berarti  juga dengan membina dan mengembangkan jaringan alias merekrut. Justru hal yang terakhir ini memberikan potensi penghasilan yang lebih besar daripada hanya sekedar berjualan produknya saja.

Alhamdulillah, sedikit demi sedikit saya mulai menapaki jenjang karir Oriflame yang menjanjikan penghasilan yang fantantis.

Namun yang paling utama saat menjalankan bisnis ini adalah saya benar-benar merasa senang dan menikmatinya. Banyak ilmu baru yang saya pelajari. Banyak teman-teman baru yang saya temui, walopun sebagian besar hanya bertemu di Facebook hehehe

Pencapaian ini jelas tidak saya peroleh sendirian. Ada sekitar 46 orang downline yang berperan aktif, dan 15 orang diantaranya juga mencapai kenaikan level untuk yang pertama kalinya.

Sungguh nikmat yang luar biasa ketika keberhasilan itu bisa dicapai secara bersama-sama sebagai sebuah tim. Dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada downline-downline di jaringan saya atas kerja keras mereka.

Mudah-mudahan kerjasama ini akan terus berlangsung di masa-masa yang akan datang. Dan semoga saya akan bertemu calon-calon leader yang mempunya visi misi yang sama.

Mau menjadi tim saya? Silahkan bergabung disini ya 🙂

http://join.mbaratna.com

Leave a Reply