Usaha di Rumah

Rahasia Ibu Bekerja di Rumah

ibu bekerja di rumah

Hidup Adalah Pilihan

Hai Minggu kemarin 7 Desember 2014, saya hadir di acara Big OOM A Luxurius of Life Expanding Possibilities yang diselenggarakan oleh d’BC Network di Hotel Luxus, Mega Glodok Kemayoran Jakarta. Acara yang sangat meriah ini dipandu oleh host terkenal, Miund dan Hilbram Dunar, dihadiri oleh sekitar 3000 orang yang datang dari Jakarta dan sekitarnya. Termasuk dua orang downline saya yang datang jauh-jauh dari Bandung, Eika Tobing dan Sory Nababan.

Acara Big OOM yang bertemakan hidup adalah pilihan, menampilkan rekognisi para member d’BC Network  yang berhasil mencapai level baru, mulai dari level  3% hingga yang paling tinggi level Sapphire Executive Director. Dan ga ketinggalan ada sesi motivasi dari bintang tamu spesial, upline-nya d’BC Network, Meutia Rizki.

Hidup adalah pilihan. Seperti halnya saya memilih untuk meninggalkan rumah hari Minggu kemarin untuk hadir di acara Big OOM ini, meninggalkan kedua anak saya yang sedang bersiap menghadapi UAS esok hari, karena saya lagi butuh disemangati. Dan sharing motivasi dari leader-leader hebat di acara ini bisa memenuhi kebutuhan saya itu.

Hidup adalah pilihan. Namun ketika sukses dipertanyakan, tidak ada pilihan lain kecuali pilihan untuk sukses. Itu kata-kata motivasi dari Dini Shanti saat memulai acara. Mungkin ada banyak kesempatan di luar Oriflame, yang bisa dipilih seseorang untuk menjadi kaya. Namun Dini Shanti memilih kaya bersama-sama di Oriflame.

Hidup adalah pilihan. Seperti halnya seorang Wita yang memilih meninggalkan pekerjaan kantor dengan gaji tinggi, demi anak-anak yang membutuhkan ibu didekat mereka. Seorang Wita di kantor bisa digantikan oleh Wita-Wita lainnya, tetapi Wita sebagai ibu bagi anak-anaknya tak akan bisa digantikan oleh siapa pun. Maka mengerjakan Oriflame dari rumah adalah pilihan Wita untuk berada dekat anak-anak namun  tetap mendapatkan penghasilan puluhan juta rupiah per bulan.

Hidup adalah pilihan. Sebagaimana seorang Vonita memilih untuk bekerja keras di Oriflame sampai akhirnya mendapat penghasilan puluhan juta rupiah untuk bisa berkumpul bersama suami tercinta, yang bekerja di beda pulau dan bertemu hanya dua minggu dalam dua bulan.

Hidup adalah pilihan. Pilihan untuk serius mengerjakan bisnis sendiri dan meninggalkan kerja kantor bagi seorang Elly Tan. Bertahun-tahun kerja kantoran mengharap kenaikan gaji yang tak kunjung tiba. Namun ketika Elly memutuskan untuk fokus di Oriflame, penghasilannya kini jauh lebih besar dibanding gajinya saat masih bekerja kantoran.

Hidup adalah pilihan. Disaat hidup tak lagi memberikan pilihan selain bekerja keras, membuat Nadia Meutia tak kenal kata putus asa. Memulai Oriflame karena butuh uang untuk membayar hutang adalah motivasi terbesarnya. Dan lihat saja hasil kerja kerasnya saat ini. Penghasilan 1,8 milyar per tahun, cash award ratusan juta sudah dikumpulkannya. Dua mobil mewah sudah diterimanya. Belum lagi jalan-jalan keluar negeri yang semuanya full dibiayai oleh Oriflame.

Mengutip status Mia Kusumawati di FBnya, saat seseorang bisa memilih untuk bergaya dan bersikap sederhana, bukan karena “terpaksa” sederhana, itulah kemewahan hidup yang sesungguhnya. Dan karena Oriflame, Mia bisa memiliki banyak pilihan dalam hidupnya.

Hidup memang penuh dengan pilihan. Seperti halnya saya yang tetap memilih mengerjakan bisnis ini, walopun sebagian besar teman-teman di jaringan saya memilih berhenti.

Mengapa? Hanya satu jawabnya. Saya butuh duitnya 😀

Teman-teman… sudahkah memilih?

 

 

Sudah Dapat Kartu Member Oriflame Baru?

Sudah dapat kartu member Oriflame baru? Saya baru menerimanya tadi siang. Dikirim melalui Pos Indonesia, kartu member Oriflame baru yang sudah lama saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Berbeda dengan kartu lama yang tampilannya sangat sederhana dan tipis, kartu member Oriflame yang baru  mirip dengan kartu ATM dengan bahan kartu lebih tebal dan desain gambar lebih bagus.

Lihat aja perbedaannya dibawah ini.

kartu member oriflame

 

Memang sejak 2 tahun terakhir ada perubahan mengenai kartu member Oriflame ini. Member yang baru mendaftar tidak lagi mendapatkan kartu member secara langsung seperti saat saya terdaftar sebagai member Oriflame 4 tahun lalu.

Kartu yang diterima oleh member sekarang adalah kartu member sementara berupa selembar kartu berisi ucapan selamat datang dari Mr Amir Mortazavi selaku Managing Director Oriflame Indonesia, yang diujung kiri bawah tercantum nama, nomor konsultan dan tanggal bergabung member yang bersangkutan.

kartu oriflame sementara

Jika member tersebut telah mencapai level 6%, maka kartu aslinya baru  akan dikirimkan kemudian.

Jadi untuk teman-teman yang belum dapat kartu member Oriflame barunya, hayuuk dikejar levelnya yaa. Nah buat yang belum member, daftar aja sekarang mumpung lagi ada promo daftar gratis sampai akhir Desember nanti, hanya dengan berbelanja produk Oriflame sebesar Rp 200.000 saja. Selain gratis membership, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah welcome program khusus member baru senilai total Rp 1jutaan.

Klik di link berikut ini untuk info promo selengkapnya yaaa www.promo.mbaratna.com/promo-oriflame-terbaru

Kalo udah siap daftar, silahkan langsung isi data di link berikut : www.daftardbcn.com/?id=ryuliana76&s1=mbaratna-usahadirumah-kartu member

Masih ada yang mau ditanyakan? Hubungi saya aja di nomor WA/HP 0857 8137 0359 atau pin 755DD9C0 atau boleh email ke admin@mbaratna.com. Segala pertanyaan Anda akan saya jawab dengan senang hati 🙂

 

Ga Mau Gabung Oriflame Karena Ga Bisa Dandan? Iiih Kemana Aja!

Banyak teman dan prospek yang ketika saya tawarin gabung di Oriflame, menolak dengan alasan ga suka dandan atau ga pernah beli kosmetik. Padahal produk Oriflame itu ada banyak sekali jenisnya dan ga melulu soal kosmetik atau dandan.

Saya ceritain pengalaman saya ya.

Saya ini kan ibu rumah tangga yang sehari-harinya di rumah. Kalopun keluar rumah ga jauh-jauh dari antar jemput anak sekolah dan pergi ke pasar. Buat apa pula saya repot-repot dandan kalo cuma buat ke sekolah atau ke pasar doangan.

Jadi ya penampilan saya sehari-harinya itu polos aja tanpa makeup. Yang saya pakai cuma pelembab pagi dan malam tok. Kadang-kadang aja pake lipstik tapi lebih sering lupanya hehe…

Dan rupanya kebiasaan saya rajin memakai krim pelembab itu ada hasilnya juga. Katanyaa niiih, wajah saya keliatannya bersih, putih dan pipinya tampak merona. Karena yang bilang begitu ga cuma satu-dua orang, saya jadi percaya kalo krim yang saya pake memang bagus.

Karena itu pula saya jadi dapat orderan satu set perawatan wajah lengkap, mulai dari krim pelembab pagi dan malam, pembersih, toner, serum, scrub, masker berikut bedak tabur senilai total Rp 1 jutaan, jumlah yang lebih dari cukup untuk tutup poin dalam satu bulan. Cuma dari satu orang teman aja loh!

Alhamdulillaaah… Saya bersyukuuuur banget.

Padahal sueerrr, saya ga pernah nawarin apapun sama teman yang order ini. Yang saya lakukan hanya sharing, menceritakan pengalaman saya memakai produk Oriflame. Tapi saya ga cuma bercerita, saya juga bisa menunjukkan buktinya karena saya adalah pemakai.

Itu baru dari kategori produk perawatan wajah. Belum lagi dari kategori lainnya seperti produk perawatan tubuh, kosmetik, wewangian, dan produk khusus pria. Bayangkan, berapa banyak poin yang bisa dikumpulkan jika bisa menjual produk-produk dari semua kategori.

Tuh, sekarang percaya kan, kalo menjual produk Oriflame itu mudah. Semudah bercerita dan berbagi pengalaman menggunakan produk kepada orang lain. Oleh karena itu mengenal aneka produk Oriflame itu menjadi sangat penting, terlebih jika ingin sukses berjualan produk Oriflame.

Walopun ada banyak training yang sediakan, baik itu oleh Oriflame maupun d’BC Network, mengenal produk dengan mencoba sendiri merupakan hal terbaik untuk mendapatkan pengetahuan tentang produk. Karena dengan mencoba sendiri, kita bisa tau persis seperti apa produk-produk Oriflame itu, hingga pada akhirnya kita bisa memberikan rekomendasi dan saran terbaik sesuai dengan kebutuhan si pelanggan berdasarkan pengalaman kita menggunakan produk tersebut.

Satu hal lagi yang perlu dipahami, bahwa dandan itu ga harus menor ko. Justru dari Oriflame, saya belajar bagaimana cara berdandan dan tampil cantik secara alami.

Nah, apalagi bila Anda termasuk orang yang terbiasa berdandan setiap hari, terbiasa membeli kebutuhan kosmetik setiap bulan. Kenapa tidak bujet yang Anda keluarkan untuk kosmetik dialihkan ke Oriflame? Sambil memenuhi kebutuhan Anda, sambil ngumpulin poin, sambil jalanin bisnis Oriflame. Dengan begitu pengeluaran Anda menjadi modal bisnis yang justru bisa mendatangkan uang kepada Anda.

Menarik yaa?

Makanya gabung aja sekarang yuuk 😀

Mau tau lagi  ada promo apa di Oriflame? Klik aja www.promo.mbaratna.com/promo-oriflame-terbaru

 

 

 

Hati-Hati Perangkap Bisnis Money Game

Beberapa waktu terakhir saya sering menerima pesan berisi tawaran peluang bisnis dengan modal sedikit uang tetapi bisa menghasilkan keuntungan hingga berkali-kali lipat dalam waktu cepat. Menggiurkan ya?

Tapi untungnya sebelum saya terlanjur ikutan, saya membaca artikel bagus dari Majalah Pesona Edisi September 2014 berjudul “Mengelak dari Perangkap Money Game”

Saya share disini ya!

***

Asal Mula Bisnis Money Game ‘Skema Ponzi’

Seusai Perang Dunia I, Charles Ponzi , pria berkebangsaan Italia, menjadi perbincangan di Pantai Timur Amerika. Ia berhasil menghimpun dana 9,5 juta dolar As dari sekitar 10.000 investor dalam waktu singkat. Tetapi kemudian Ponzi ditangkap dengan tuduhan melakukan penipuan finansial.

Metodenya dinamakan ‘buble burst‘ yang kemudian kita kenal dengan istilah ‘skema Ponzi’. Ponzi mengajak investor untuk menanamkan dananya dengan menjanjikan keuntungan luar biasa, yaitu 50% dalam waktu 90 hari.

Padahal tidak ada bisnis apa pun disana. Ponzi hanya ‘memutar uang’ dengan cara membayarkan keuntungan kepada investor awal dengan uang yang didapat dari investor berikutnya. Skema ini terus berjalan sampai tidak ada lagi investor yang bergabung.

Bagi banyak orang, Charles Ponzi adalah pelopor di dunia money game atau apa pun namanya yang bersifat jaringan uang yang menipu. Hingga kini kasusnya tetap beranak-pinak dan korban masih terus berjatuhan, termasuk di Indonesia. Jangan sampai Anda menjadi salah satu korban money game ataupun invetasi bodong ya!

Mewaspadai Money Game

Apa itu money game? Sebenarnya sama saja dengan skema Ponzi. Sistem ini menggandakan uang dari anggota baru untuk disetorkan kepada anggota lama. Anggota baru bisa mendapatkan keuntungan bila bisa merekrut anggota baru berikutnya.

Yang patut diwaspadai adalah money game yang bekerja dengan cara yang lebih halus, yaitu dengan menjual produk tapi untuk basa basi saja. Sebab, produk tersebut dijual dengan harga yang sangat tinggi daripada produk serupa di pasaran. Keuntungan dari produk itulah yang nantinya akan dibayarkan kepada para investor.

Menurut J.M Eka Setyawibawa, dari EC Consulting, pembuat bisnis money game sudah menyadari sejak awal bahwa bisnis ini tidak akan berlangsung lama. Sebab, semakin banyak anggota, semakin susah mereka merekrut anggota baru hingga akhirnya rontok dengan sendirinya. Sayangnya, pasal tentang janji keuntungan hanya bisa diberikan jika masih ada anggota baru – klausul yang biasanya disutujui begitu saja  oleh anggota baru yang mendaftar. Sehingga ketika bisnis ini bubar, sang pembuat money game susah untuk dijerat hukum.

ibu gaptekBisnis money game pun biasanya dikemas dengan cantik dengan nama yang berbeda-beda, demikian pula cara pemasarannya – secara online maupun offline. Sebut saja arisan kepercayaan, modus membantu sesama, hingga yang terang-terangan menyebut money game disertai testimoni para anggota yang sukses.

Menurut Eka, kasus money game terus terjadi karena masih banyak masyarakat yang belum sadar dan paham tentang ekonomi. Padahal, melek ekonomi adalah salah satu strategi agar terhindar dari penipuan semacam money game atau investasi bodong.

Eka menambahkan, yang menjadi korban biasanya adalah tipe orang yang mudah tergiur  dengan iming-iming keuntungan tinggi, memiliki dana lebih tapi tidak tahu akan dialirkan kemana, serta orang yang tedesak secara ekonomi.

Tip mudah untuk menghindari penipuan ini adalah dengan memahami perbedaan money game dan bukan money game, seperti MLM resmi. Bisnis MLM bukanlah money game, sebab ada persyaratan untuk tergabung dalam Asosiasi Penjual Langsung (APL).

APL inilah yang akan mempelajari apakah suatu bisnis adalah money game atau bukan. Selain itu, MLM atau bisnis jaringan yang tidak menipu memiliki iuran anggota dengan nominal normaldan tidak memiliki syarat mutlak untuk merekrut anggota baru untuk mengembalikan uang mereka. Sementara money game biasanya mensyaratkan anggotanya untuk berbelanja barang tertentu dengan jumlah tertentu.

Cerdas Berinvestasi

Seringkali orang menyamakan money game dengan investasi bodong. Padahal, investasi berbeda dengan money game. Sebab, dalam investasi tidak ada keharusan untuk merekrut anggota baru.

Sejatinya ada dua jenis investasi, yaitu investasi sektor finansial (obligasi, saham, surat berharga, dll) dan investasi sektor riil (perkebunan, ternak, dsb). Sayangnya, investasi sektor riil yang memungkinkan berkembangnya usaha kecil dan mencegah ini kerap dijadikan kedok para investor bodong, karena perlindungannya memang lemah dan banyak perusahaan investasi sektor riil hanya memiliki izin usaha dagang,

Salah satu ciri utama investasi bodong adalah ada kata ‘dijamin’ dan menawarkan hasil yang pasti, Ini jelas janji-janji surga, sebab semua investasi pasti beresiko dan tidak pasti. Investasi yang sehat justru tidak ada jaminan tetapi memberikan indikasi keuntungan dan memiliki akta notaris. Selain itu pada suatu produk investasi tidak ada istilah ‘stop’ di tengah jalan, misalnya karena hewan ternaknya banyak yang mati.

Bila menemukan investasi semacam ini, Anda perlu mengajukan pertanyaan, “Bagaimana dengan kuotanya? Ada batas investor atau tidak?’ Investasi yang tanpa kuota serta berani menjamin keuntungan dengan nominal tertentu pastinya harus terus menerus menjaring investor baru.

Dan nila suatu saat tidak ada lagi investor baru yang datang setelah Anda, itu berarti sudah tidak ada lagi yang membayarkan keuntungan buat Anda. Dengan kata lain, uang yang telah Anda bayarkan raib dan Anda pun menjadi korban!

Memang, investasi yang paling sehat adalah investasi finansial di lembaga keuangan resmi, karena kodrat investasinya sudah jelas: bisa untung bisa rugi. Juga cenderung aman karena ada regulasi yang jelas demi keamanan nasabah. Namun, bila Anda ingin berinvestasi di sektor riil, misalnya di bidang perkebunan buah naga, pastikan Anda menyimak proses regulasi dengan jelas dan telah memahami setiap klausulnya, sehingga risiko penipuan atau risiko kerugian dapat diminimalisasi.

 

 

Aplikasi Bisnis Oriflame di Android

Update terbaru nih, sekarang ada Apliaksi Bisnis Oriflame di Android yang bisa diunduh di Google Play Store.

aplikasi oriflame android

aplikasi oriflame android

Aplikasi ini berguna untuk memantau perkembangan jaringan Anda di Oriflame. Fitur-fitur yang disediakan antara lain :

  • Memantau status bisnis Grup Pribadi
  • Bantuan untuk mengaktifkan downline Anda
  • Menghitung waktu dengan periode katalog berikutnya
  • Mencari seluruh jaringan Anda
  • Menghubungi Konsultan apapun dalam jaringan Anda menggunakan fitur asli pada ponsel Anda, dengan tarif operator yang menguntungkan
  • Memantau member baru dan melacak kinerja Program Welcome mereka
  • Mendukung Android 2.3 +

Aplikasi ini baru bisa diakses oleh member dengan level manager up.

Dengan adanya aplikasi ini, semakin memudahkan konsultan untuk bekerja secara online dimana saja dan kapan saja.

Oriflame memang wokeee #angkatjempol!

Update Fasilitas : Katalog Online Berikutnya

Nambah lagi fasilitas teranyar di V3, yaitu fasilitas katalog online yang bisa dilihat bukan hanya periode katalog berjalan tetapi juga bisa lihat katalog online berikutnya. Berikut ini pengumuman resminya.

katalog oriflame online

Konsultan Oriflame yang Terhormat,

KABAR GEMBIRA! Saat ini telah tersedia fasilitas tambahan di V3 agar Anda dapat melihat penawaran Kami untuk katalog berjalan dan juga katalog bulan berikutnya.

Setelah Login, silahkan klik link “Lihat katalog berikutnya” yang tepat berada kanan dibawah halaman katalog dan Anda akan langsung diarahkan untuk melihat katalog bulan berikut.

Anda dapat mengakses 2 katalog sekaligus! Hanya untuk Anda, Oriflame selalu memberikan yang terbaik!

Salam hangat,
Oriflame Indonesia

Bisnis Modal Kecil Cukup Dengan Rp 200.000++ Aja

Di internet banyak sekali bertebaran penawaran bisnis modal kecil. Saking banyaknya sampe bingung mau pilih yang mana hehe…

Bukannya membantu, saya mungkin malah akan menambah kebingungan Anda dengan menawarkan bisnis yang saya jalani sekarang.

Bisnis apa itu?

Tak lain dan tak bukan yaitu bisnis M.LM Oriflame bersama d’BC Network.

Kenapa bisnis Oriflame tergolong bisnis modal kecil? Yuuk simak penjelasan saya berikut ini ya.

Pertama, dengan biaya Rp 49.900,- saja Anda sudah bisa memiliki bisnis sendiri, yaitu bisnis Oriflame. Uang ini digunakan untuk mengganti biaya starterkit yang berisi Panduan Getting Started, katalog sebagai alat penjualan, skin care guide, form aplikasi pendaftaran, form pemesanan produk, dan beberapa berkas lainnya.

Biaya yang sangat terjangkau apalagi ditambah dengan fasilitas lengkap baik offline maupun online dari d’BC Network yang disediakan secara gratis untuk membantu Anda menjalankan bisnis ini.

Bandingkan dengan bisnis konvensional  seperti membuka toko pakaian misalnya. Tentu biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih besar, bukan?

Kedua, dengan modal kurang lebih Rp 200.000++ aja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Dengan uang sebesar itu Anda bisa berbelanja produk-produk Oriflame. Dan jika produk-produk ini merupakan pesanan orang lain (artinya Anda berjualan), maka Anda bisa mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% dari harga yang Anda bayarkan.

Silahkan perhatikan daftar belanjaan saya beberapa waktu lalu, pada gambar dibawah ini.

belanja oriflame

Sedangkan harga katalog untuk masing-masing produk di atas bisa dilihat pada gambar berikut.

Tangkapan layar penuh 13062014 154036.bmp

Dari hasil penjualan 4 produk ini saja saya sudah mendapat keuntungan sebesar Rp (287.000 – 228.300) = Rp 58.700

Jumlah yang cukup lumayan ya 🙂

Omzet penjualan saya di bulan Juni ini sudah mencapai Rp 1 jutaan. Namun saya tidak mencapainya sekaligus dalam satu kali pembelanjaan melainkan dalam 4x pembelanjaan.

Tangkapan layar penuh 14062014 61707.bmp

Sesuai dengan motto Oriflame “Make Money Today”, saya bisa cepat mendapatkan uang dengan melakukan penjualan seperti ini. Setelah pelanggan membayar dan balik modal, saya bisa belanja lagi untuk orderan berikutnya.

Keuntungan yang saya peroleh berkali-kali lipat. Uang dapet, murah dapet, poin dapet, hadiah dapet, bonus juga dapet.

Dari penjualan langsung saja saya dapat keuntungan Rp 200.000++. Karena ga semua produk dijual, sebagian saya pakai sendiri, saya bisa mendapatkan produk kebutuhan sendiri dengan harga lebih murah.

Kemudian dari produk yang saya beli, saya dapat poin. Poinnya untuk apa? Poin pribadi untuk kejar kualifikasi program yang berlaku sesuai katalog berjalan, sedangkan poin grup untuk kejar target level sesuai Success Plan Oriflame.

Misalnya saja di bulan ini ada promo Giordani Gold Bag Collection (lihat info promonya di www.promo.mbaratna.com). Saya harus kejar poin pribadi sebesar 200BP untuk mendapatkan hadiah tas tersebut.

promo oriflame terbaru

Sampai saat ini saya sudah mengumpulkan 152BP. Masih banyak waktu hingga akhir bulan nanti untuk mengumpulkan sisa poin yang dibutuhkan 🙂

Lalu, bagaimana dengan poin grup?

Poin grup adalah jumlah total poin dari pembelanjaan seluruh downline yang ada di jaringan. Contoh, jika Anda ingin mendapatkan bonus Rp 2-3juta maka Anda harus berada di level 18% dan memiliki poin grup sebanyak 6600BP. Jika dihitung rata-rata per downline berbelanja 100BP, maka di level ini Anda harus memiliki 66 downline yang aktif berbelanja.

Penjelasan sistem poin dan level di Oriflame bisa Anda baca disini Cara Menghasilkan Uang di Oriflame.

Nah, dari penjelasan panjang lebar di atas, sudah jelas kan bisnis Oriflame itu termasuk bisnis modal kecil yang layak Anda coba?

Kalo Anda masih butuh info lebih lengkap lagi, silahkan hubungi saya aja ya.

Pin 755DD9C0 atau WA di 085781370359

Ditunggu yaaaakkk!!!

 

 

 

Window Pop Update, Fasilitas Terbaru di Web Oriflame

Oriflame dengan visinya menjadi no 1 sebagai perusahaan penjualan langsung di bidang kecantikan kini semakin memanjakan konsultannya dengan aneka fasilitas-fasilitas online keren.

Fasilitas yang paling baru yaitu window pop update di web Oriflame. Window pop update ini akan muncul di “Halaman Saya” setelah login di web Oriflame. Penampakannya seperti gambar di bawah ini.

window pop oriflame

Dengan adanya penambahan fasilitas window pop update ini, setiap konsultan semakin mudah mengikuti perkembangan promo-promo apa saja yang berlangsung di katalog berjalan.

Sekarang bisnis Oriflame semakin mudah dan menyenangkan, ga cuma fasilitas dari Oriflamenya aja yang keren tetapi juga didukung fasilitas super lengkap dari d’BC Network. Mau pilihk online atau offline, bebas tentukan sendiri.

Belum jadi member Oriflame?

Daftar disini dong http://join.mbaratna.com

Cari tau juga info promo Oriflame terbaru disini http://promo.mbaratna.com

Ada Apa di Katalog Oriflame Januari 2014?

Selalu ada produk baru di Katalog Oriflame setiap bulannya. Ada apa di Katalog Oriflame Januari 2014? Kita intip yuk.

Di awal tahun 2014 ini, Oriflame meluncurkan produk yang ditunggu-tunggu yaitu Skin Dream BB Cream SPF 30. Produk ini istimewa karena merupakan produk yang memadukan makeup, perawatan kulit dan tabir surya dalam satu kemasan. Lihat produk ini pada halaman 2 – 3 Katalog Oriflame.

Selain itu ada 3 aroma baru dari Aimi Collection Fine Fragrance Mist hadir untuk melengkapi koleksi wewangian Anda, yaitu Whispering Breeze, Mystic Caress dan Heavenly Blossom.
Anda bisa mendapatkan ketiga produk tersebut pada halaman 4 – 7 Katalog Oriflame.

Untuk kebutuhan perawatan kulit Anda, Oriflame meluncurkan rangkaian produk Pure Nature dengan aroma baru yaitu Pear & Nectare terdiri dari produk pembersih wajah, krim pelembab dan krim untuk mata. Dapatkan semuanya di halaman 92 – 93 Katalog Oriflame.

Lalu ada Power Shine Juicy Lip Gloss dengan 5 pilihan warna pink fruity dan aroma buah beri untuk tampilan bibir yang segar memikat berkilau indah. Dapatkan penawaran perdana eksklusif pada halaman 94-95 Katalog Oriflame.

Tak ketinggalan untuk penampilan kuku Anda yang cantik, ada Lacey Nail Art Sticker edisi terbatas di halaman 96-97 Katalog Oriflame.

Dan untuk menyambut hari baru, gunakan rangkaian produk perawatan tubuh Nature Secret dengan aroma baru paduan gingseng dan passion fruit yang menyegarkan. Tersedia dalam dua jenis produk yatu shower gel dan anti-perspirant deodorant. Dapatkan di halaman 98 – 99 Katalog Oriflame.

Segera miliki semuanya sebelum kehabisan yaa.

Berikut ini langkah-langkah cara mendapatkan produk Oriflame melalui Katalog Oriflame Online.

Oriflame Cosmetics Oriflame Cosmetics

http://ecatalogue.oriflame.co.id/mbaratna

1. Klik gambar atau link di atas.

2. Cari produk favorit Anda pada halaman katalog.

3. Arahkan mouse pada gambar produk pilihan Anda, yang terletak di bagian bawah katalog hingga muncul kotak keterangan produk.

3. Klik tombol “Tambah ke keranjang belanja”

4. Klik kotak keranjang belanja di pojok kanan atas.

5. Centang kotak “Saya setuju dengan syarat dan ketentuan untuk pembeli”

6. Klik tombol bayar.

7. Hubungi saya (lihat data kontak dibagian bawah) untuk konfirmasi bahwa Anda telah melakukan pemesanan.

8. Anda akan diinformasikan berapa total yang harus dibayar termasuk biaya pengiriman melalui JNE dari Bekasi ke kota Anda.

9. Saya akan segera memproses pesanan Anda dan konfirmasi pengiriman begitu produk Anda siap dikirim.

***

Tidak hanya produk-produk baru di atas yang ditawarkan dengan harga terjangkau, banyak juga penawaran menarik lainnya dari lini produk Oriflame seperti make up, personal care, skin care, men’s corner, dan fragrances. Jangan lewatkan pula Nutrishake Loyalti program beli 4 box gratis 1 box ya.

Mau dapatkan harga lebih murah? Atau, dapat keuntungan langsung 30% dari katalog dengan berjualan produk Oriflame?

Segera bergabung menjadi Oriflame Beauty Consultant sekarang juga dan raih peluang menghasilkan uang, bersenang-senang dan wujudkan impian Anda bersama Oriflame melalui jaringan dengan perkembangan tercepat di Asia, d’BC Network.

Bila Anda bukan member Oriflame, daftarkan diri Anda sekarang klik link dibawah ini atau klik gambar “Gabung Sekarang” pada menu disamping ini.

http://join.mbaratna.com

Dapatkan pula aneka keuntungan menarik setiap bulannya melalui Welcome Program untuk member baru dan aneka promo keren lainnya. Lihat informasi promo Oriflame terbaru selengkapnya klik www.promo.mbaratna.com disini.