Bisnis Modal Kecil Cukup Dengan Rp 200.000++ Aja

Di internet banyak sekali bertebaran penawaran bisnis modal kecil. Saking banyaknya sampe bingung mau pilih yang mana hehe…

Bukannya membantu, saya mungkin malah akan menambah kebingungan Anda dengan menawarkan bisnis yang saya jalani sekarang.

Bisnis apa itu?

Tak lain dan tak bukan yaitu bisnis M.LM Oriflame bersama d’BC Network.

Kenapa bisnis Oriflame tergolong bisnis modal kecil? Yuuk simak penjelasan saya berikut ini ya.

Pertama, dengan biaya Rp 49.900,- saja Anda sudah bisa memiliki bisnis sendiri, yaitu bisnis Oriflame. Uang ini digunakan untuk mengganti biaya starterkit yang berisi Panduan Getting Started, katalog sebagai alat penjualan, skin care guide, form aplikasi pendaftaran, form pemesanan produk, dan beberapa berkas lainnya.

Biaya yang sangat terjangkau apalagi ditambah dengan fasilitas lengkap baik offline maupun online dari d’BC Network yang disediakan secara gratis untuk membantu Anda menjalankan bisnis ini.

Bandingkan dengan bisnis konvensional  seperti membuka toko pakaian misalnya. Tentu biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih besar, bukan?

Kedua, dengan modal kurang lebih Rp 200.000++ aja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Dengan uang sebesar itu Anda bisa berbelanja produk-produk Oriflame. Dan jika produk-produk ini merupakan pesanan orang lain (artinya Anda berjualan), maka Anda bisa mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% dari harga yang Anda bayarkan.

Silahkan perhatikan daftar belanjaan saya beberapa waktu lalu, pada gambar dibawah ini.

belanja oriflame

Sedangkan harga katalog untuk masing-masing produk di atas bisa dilihat pada gambar berikut.

Tangkapan layar penuh 13062014 154036.bmp

Dari hasil penjualan 4 produk ini saja saya sudah mendapat keuntungan sebesar Rp (287.000 – 228.300) = Rp 58.700

Jumlah yang cukup lumayan ya 🙂

Omzet penjualan saya di bulan Juni ini sudah mencapai Rp 1 jutaan. Namun saya tidak mencapainya sekaligus dalam satu kali pembelanjaan melainkan dalam 4x pembelanjaan.

Tangkapan layar penuh 14062014 61707.bmp

Sesuai dengan motto Oriflame “Make Money Today”, saya bisa cepat mendapatkan uang dengan melakukan penjualan seperti ini. Setelah pelanggan membayar dan balik modal, saya bisa belanja lagi untuk orderan berikutnya.

Keuntungan yang saya peroleh berkali-kali lipat. Uang dapet, murah dapet, poin dapet, hadiah dapet, bonus juga dapet.

Dari penjualan langsung saja saya dapat keuntungan Rp 200.000++. Karena ga semua produk dijual, sebagian saya pakai sendiri, saya bisa mendapatkan produk kebutuhan sendiri dengan harga lebih murah.

Kemudian dari produk yang saya beli, saya dapat poin. Poinnya untuk apa? Poin pribadi untuk kejar kualifikasi program yang berlaku sesuai katalog berjalan, sedangkan poin grup untuk kejar target level sesuai Success Plan Oriflame.

Misalnya saja di bulan ini ada promo Giordani Gold Bag Collection (lihat info promonya di www.promo.mbaratna.com). Saya harus kejar poin pribadi sebesar 200BP untuk mendapatkan hadiah tas tersebut.

promo oriflame terbaru

Sampai saat ini saya sudah mengumpulkan 152BP. Masih banyak waktu hingga akhir bulan nanti untuk mengumpulkan sisa poin yang dibutuhkan 🙂

Lalu, bagaimana dengan poin grup?

Poin grup adalah jumlah total poin dari pembelanjaan seluruh downline yang ada di jaringan. Contoh, jika Anda ingin mendapatkan bonus Rp 2-3juta maka Anda harus berada di level 18% dan memiliki poin grup sebanyak 6600BP. Jika dihitung rata-rata per downline berbelanja 100BP, maka di level ini Anda harus memiliki 66 downline yang aktif berbelanja.

Penjelasan sistem poin dan level di Oriflame bisa Anda baca disini Cara Menghasilkan Uang di Oriflame.

Nah, dari penjelasan panjang lebar di atas, sudah jelas kan bisnis Oriflame itu termasuk bisnis modal kecil yang layak Anda coba?

Kalo Anda masih butuh info lebih lengkap lagi, silahkan hubungi saya aja ya.

Pin 755DD9C0 atau WA di 085781370359

Ditunggu yaaaakkk!!!

 

 

 

Leave a Reply