Ga Mau Gabung Oriflame Karena Ga Bisa Dandan? Iiih Kemana Aja!

Banyak teman dan prospek yang ketika saya tawarin gabung di Oriflame, menolak dengan alasan ga suka dandan atau ga pernah beli kosmetik. Padahal produk Oriflame itu ada banyak sekali jenisnya dan ga melulu soal kosmetik atau dandan.

Saya ceritain pengalaman saya ya.

Saya ini kan ibu rumah tangga yang sehari-harinya di rumah. Kalopun keluar rumah ga jauh-jauh dari antar jemput anak sekolah dan pergi ke pasar. Buat apa pula saya repot-repot dandan kalo cuma buat ke sekolah atau ke pasar doangan.

Jadi ya penampilan saya sehari-harinya itu polos aja tanpa makeup. Yang saya pakai cuma pelembab pagi dan malam tok. Kadang-kadang aja pake lipstik tapi lebih sering lupanya hehe…

Dan rupanya kebiasaan saya rajin memakai krim pelembab itu ada hasilnya juga. Katanyaa niiih, wajah saya keliatannya bersih, putih dan pipinya tampak merona. Karena yang bilang begitu ga cuma satu-dua orang, saya jadi percaya kalo krim yang saya pake memang bagus.

Karena itu pula saya jadi dapat orderan satu set perawatan wajah lengkap, mulai dari krim pelembab pagi dan malam, pembersih, toner, serum, scrub, masker berikut bedak tabur senilai total Rp 1 jutaan, jumlah yang lebih dari cukup untuk tutup poin dalam satu bulan. Cuma dari satu orang teman aja loh!

Alhamdulillaaah… Saya bersyukuuuur banget.

Padahal sueerrr, saya ga pernah nawarin apapun sama teman yang order ini. Yang saya lakukan hanya sharing, menceritakan pengalaman saya memakai produk Oriflame. Tapi saya ga cuma bercerita, saya juga bisa menunjukkan buktinya karena saya adalah pemakai.

Itu baru dari kategori produk perawatan wajah. Belum lagi dari kategori lainnya seperti produk perawatan tubuh, kosmetik, wewangian, dan produk khusus pria. Bayangkan, berapa banyak poin yang bisa dikumpulkan jika bisa menjual produk-produk dari semua kategori.

Tuh, sekarang percaya kan, kalo menjual produk Oriflame itu mudah. Semudah bercerita dan berbagi pengalaman menggunakan produk kepada orang lain. Oleh karena itu mengenal aneka produk Oriflame itu menjadi sangat penting, terlebih jika ingin sukses berjualan produk Oriflame.

Walopun ada banyak training yang sediakan, baik itu oleh Oriflame maupun d’BC Network, mengenal produk dengan mencoba sendiri merupakan hal terbaik untuk mendapatkan pengetahuan tentang produk. Karena dengan mencoba sendiri, kita bisa tau persis seperti apa produk-produk Oriflame itu, hingga pada akhirnya kita bisa memberikan rekomendasi dan saran terbaik sesuai dengan kebutuhan si pelanggan berdasarkan pengalaman kita menggunakan produk tersebut.

Satu hal lagi yang perlu dipahami, bahwa dandan itu ga harus menor ko. Justru dari Oriflame, saya belajar bagaimana cara berdandan dan tampil cantik secara alami.

Nah, apalagi bila Anda termasuk orang yang terbiasa berdandan setiap hari, terbiasa membeli kebutuhan kosmetik setiap bulan. Kenapa tidak bujet yang Anda keluarkan untuk kosmetik dialihkan ke Oriflame? Sambil memenuhi kebutuhan Anda, sambil ngumpulin poin, sambil jalanin bisnis Oriflame. Dengan begitu pengeluaran Anda menjadi modal bisnis yang justru bisa mendatangkan uang kepada Anda.

Menarik yaa?

Makanya gabung aja sekarang yuuk 😀

Mau tau lagi  ada promo apa di Oriflame? Klik aja www.promo.mbaratna.com/promo-oriflame-terbaru

 

 

 

Leave a Reply