Perubahan Layanan Pengiriman Oriflame Jabodetabek

Mulai tanggal 1 Juli 2015, pengiriman Oriflame untuk wilayah Bekasi akan dilayani oleh DS Courier bekerja sama dengan JNE. Tidak hanya Bekasi, tetapi juga wilayah Depok, Bogor, Tangerang dan sekitarnya yang semula bisa dilayani COD oleh DS Motor akan dialihkan ke DS Courier. DS Motor hanya akan melayani pengiriman wilayah Jakarta saja.

Perubahan cakupan wilayah COD juga berlaku untuk Oriflame Makassar. Informasi selengkapnya mengenai perubahan ini bisa dilihat di web Oriflame.

Wilayah cod jakarta

 

Bagi saya yang tinggal di perbatasan antara Jakarta -Bekasi, perubahan layanan ini membawa pengaruh yamg cukup signifikan. Diantaranya saya terkena charge biaya pengiriman Rp 20.000 bila order dibawah Rp 500.000. Lebih besar dari biaya pengiriman DS Motor yang hanya Rp 7.500 dengan minimum order yang lebih sedikit yaitu Rp 275.000.

Tapi ga masalah juga sih. Soalnya saya lebih sering order l00BP sekaligus yang totalnya bisa mencapai Rp 700.000 lebih. Order Rp 500.000 lebih kan ga terkena biaya ongkir alias gratis.

Cuma ga bisa lagi nyicil order seperti yang pernah saya lakukan kalo modal belanja lagi mepet hehe… Tapiii…bukan masalah juga buat saya. Bagi saya, lebih baik untung berkurang sedikit (karena ada ongkir) daripada target poin ga tercapai atau pelanggan kecewa.

Jadi, mau DS Motor atau DS Courier… Apapun oke-oke saja bagi saya selama bisa memperlancar bisnis saya Saat ini DS Courir by JNE masih terbatas untuk wilayah Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang saja dan akan meluas ke daerah lainnya secara bertahap.

Pengiriman oriflame

Berita baiknya, perubahan layanan ini membuka peluang baru yang sangat menarik. Saya bisa mengajukan diri menjadi SPO (Service Point Oriflame) jika level saya sudah mencapai minimal 18%. Ini tentu peluang yang sangat baik untuk perkembangan bisnis saya.

Ah, impian saya punya bisnis di rumah akan terwujud saat saya berhasil mencapai level 18% dan menjadi SPO. Bismillah..aamiiin ya Allah. Saya yakin Allah mengabulkan doa hamba-hambanya yang sabar berusaha.

Semangaaattt !!!

Leave a Reply