Menuju Aku Edisi Baru

Udah lama banget sejak terakhir saya ikutan acara offline d’BCN. Alhamdulillah kemarin Sabtu, 22 Agustus 2015 saya berkesempatan untuk hadir dalam training motivasi bersama Meuthia Rizki, buyut uplinenya d’BC Network. Acara yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam itu sukses membangkitkan kembali semangat saya yang sempat turun akhir-akhir ini.

Siapa yang nyangka, gaya bicara Mbak Thia yang berkobar-kobar dan selalu tampil ceria penuh semangat itu, semasa kecilnya dulu pernah mengalami gagap bicara. Pernah mengalami depresi setelah melahirkan (baby blues). Jatuh bangun meniti karir dan usaha sampai keluar masuk kantor polisi karena kasus yang menimpa perusahaan tempatnya bekerja.

Namun hikmah dibalik segala kesulitan itu bagaikan benih yang ditanam Mbak Thia dan membuatnya menjadi orang yang tangguh, tidak mudah putus asa dan tetap semangat melewati itu semua. Dan sekarang Mbak Thia sedang menuai hasilnya. Sukses membangun bisnis jaringan di Oriflame dengan penghasilan Rp 100jutaan per bulan dan meraih impian masa kecilnya berkeliling dunia.

Wooow… Luar biasa!

Menghadiri training motivasi secara offline memang kerasanya bedanya dengan training motivasi secara online melalui webinar ataupun etraining di Facebook Group. Di acara offline, aura semangatnya itu berasa banget emosinya. Ditambah lagi dapat bonus bukunya Mbak Thia “Aku Edisi Baru” yang isinya sangat menginspirasi. Padahal saya baru baca halaman prakata-nya, belum nyampe halaman isinya, uda banyak kata-katanya yang njleb banget. Dalem pisan ampe ke hati.

Maaf, saya belum bisa sharing banyak karena belum selesai baca bukunya.

Saya mau tamatin dulu bacanya untuk menuju Aku Edisi Baru đŸ˜€

 

aku edisi baru

 

 

 

Leave a Reply