Memulai Bisnis Sendiri Harus Kreatif

Memulai bisnis sendiri memang membutuhkan modal. Salah satunya adalah kreativitas. Dengan melibatkan kreativitas, bisnis bisa berpeluang lebih menguntungkan.

Kreatif adalah skill atau kemampuan yang dapat dilatih dan dibentuk. Setiap orang pada dasarnya telah memiliki potensi untuk menjadi kreatif. Entah itu pebisnis, guru, bahkan ibu rumah tangga sekalipun.

Sebuah kreativitas bisa bernilai ekonomis bila ada permintaan. Ini adalah konsep dasar happynomic – gabungan dari kata happy dan economics – yaitu melakukan sesuatu hal yang kita sukai atau sesuai passion tapi sekaligus bernilai ekonomis. Artinya bisa mendatangkan uang.

Contohnya, Anda suka merajut dan ternyata hasil rajutan Anda disukai oleh teman-teman Anda dan berikutnya mereka bersedia membelinya.

Namun, untuk lebih menguntungkan dan mampu berkompetisi dengan usaha lain, Anda harus inovatif dan unik sehingga produk Anda memiliki daya saing yang tinggi.

Nah bagi Anda yang ingin memulai bisnis sendiri tapi masih bingung mau bisnis apa, memiliki modal terbatas,dan belum berpengalaman, Anda bisa bergabung dengan saya di d’BC Network. Kami adalah grup dari bisnis multi level marketing Oriflame yang pertama kali memiliki sistem online dalam menjalankan bisnisnya.

Fasilitas yang disediakan oleh d’BC Network selalu update dan inovatif menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan tren sosial media yang semakin meningkat.

Co-founder d’BC Network, Nadia Meutia dan Dini Shanti adalah leader-leader kreatif yang selalu memunculkan ide-ide baru dan segar untuk mendukung semua anggota dalam mengembangkan bisnisnya.

Tertarik memulai bisnis bersama d’BC Network? Kebetulan pas lagi ada promo daftar cuma Rp 9.900 dan Anda berpeluang mendapatkan hadiah welcome program menarik senilai total Rp 1,2 jutaan dan cash bonus hingga Rp 2juta.

promo oriflame terbaru

Ayook, segera mulai bisnis Anda sekarang dengan mendaftar disini klik www.join.mbaratna.com

 

 

 

Leave a Reply