Training KBDS Bersama Saptuari Sugiharto

Entah sudah berapa kali saya ikutan training offline, baru kali ini ngajak downline.. berhasil 😛 … akhirnya ada yang mau ikutan juga. Tumben hihi…biasanya mah kalo ngajak training pingin sekalian kopdar sama downline, jarang ada respon positif. Seringnya datang training sendirian melulu 😀

Siang tadi training bersama Saptuari Sugiharto membahas tentang sosial media sebagai sumber mengais rezeki.

Sebelum training dimulai, saya dapat kesempatan untuk berfoto bersama Mas Saptu.

Pada training yang mengambil tema Sosmed Pinter Rezeki Banter ini, Mas Saptu menjelaskan bahwa dengan semakin meningkatnya pengguna internet di Indonesia, peluang mencari rezeki lewat sosial media menjadi semakin besar. Terutama untuk tiga sosial media yang paling sering digunakan saat ini yaitu Facebook, Instagram dan Twitter.

Dengan internet, wilayah bukan menjadi batasan pemasaran lagi. Dimanapun domisilinya, mau itu di desa atau di kota, menjual bisa dilakukan oleh siapapun, kepada siapa pun, dimana pun, dan kapan pun asalkan terjangkau oleh ekspedisi atau jasa pengiriman. Terlebih jika produk yang dijual itu unik, beda dari yang lain, dan ada yang membutuhkan.

Mas Saptu juga banyak memberikan contoh orang-orang yang sukses menjalankan bisnis dengan omzet ratusan rupiah hanya dengan memanfaatkan fasilitas Facebook, Instagram dan Twitter dari ponsel cerdas yang mereka miliki. Selain itu, ada juga tips-tips ampuh berjualan di ketiga sosial media tersebut.

Di akhir training, Mas Saptu memberikan tips agar Allah SWT memperlancar urusan rezeki kita, antara lain yaitu:

  • Dengan selalu berbuat baik kapan saja, dimana saja, kepada siapa saja.
  • Memperbaiki hubungan dengan Ibu.
  • Membantu sesama lewat sosial media.
  • Mempermudah urusan orang lain agar Allah mempermudah urusan kita.

Lalu sebagai penutup, dibagikan doorprize berupa 10 buku dan 4 CD berisi tulisan, wawancara, seminar yang dilakukan oleh Mas Saptu pada berbagai kesempatan.

Beruntungnya, salah satu downline saya yang baru pertama kali ikut training mendapatkan rezeki doorprize gratis buku Twitter Sadis Bikin Meringis. Kereennn ..

Khusus downline di jaringan saya yang ingin memiliki rekaman audio selama training silahkan langsung menghubungi saya yaa 🙂

Leave a Reply