Tips Sukses Berjualan Produk Oriflame

Banyak downline saya yang mengeluh susah jualan produk Oriflame dengan berbagai alasan.

Ada yang bilang produknya mahal-mahal.

Padahal varian harga produk Oriflame itu luebaaar banget. Mulai dari harga Rp 10.500 seperti Pure Skin 1 Clarifying Scrub 2 Purifying Mask sampai yang paling mahal My Red Eau de Parfum seharga Rp 599.000, yang ada di Katalog November 2015 ini.

Belom lagi ada penawaran dari Branch Action dan Mini Katalog yang diskonnya bisa nyampe 70-85%. Pokoknya diobral gede-gedean deh.

Ga semua produk Oriflame mahal-mahal ko.

Tinggal kitanya yang harus pinter-pinter pilah pilih produk mana yang akan ditawarkan ke siapa.

Dan sebagai Konsultan Oriflame yang profesional, sebelum jualan kita harus mengenal calon pelanggan kita.

Pas banget barusan saya baca kultweet dari @MentorBisnis_ID tentang jurus jitu merebut hati pelanggan yang bisa kita terapkan saat berjualan produk Oriflame.

Silahkan disimak yaa 🙂

1. @MentorBisnis_ID : Gali Kebutuhan Pelanggan, bukan Menyampaikan Keinginan Anda. Maka mereka dengan senang hati menerima penawaran Anda.

2. @MentorBisnis_ID : Pastikan Target Marketnya Tepat. Analisa calon pelanggan ada sebelum melakukan presentasi. Umur? Jenis Kelamin? Pekerjaan? Gaji?

3. @MentorBisnis_ID : Kenali Karakter Pelanggan Anda. Buat daftar cek list mengenai calon customer anda. Anda akan lebih mudah menggali kebutuhannya.

4.@MentorBisnis_ID : Ketahui Alasan Orang Membeli Produk Anda. Sebutkan 7 Alasan mengapa orang harus memakai produk Anda.

5. @Mentor Bisnis_ID : Hilangkan Jarak antara Penjual dan Pembeli. Mereka butuh teman, bukan penjual. Penjual handal akan menjadi teman yang tulus untuk pembelinya.

Nah semoga lima jurus di atas bisa membantu Anda sukses berjualan produk Oriflame.

Khusus untuk jaringan saya, nantikan training di FB grup untuk membahas tuntas kelima jurus di atas yaa.

Oh iyaa, saya mau tunjukkan jualan saya bulan ini.

Gambar di bawah ini adalah orderan saya dari Katalog November 2015 yang totalnya mencapai 313BP atau  sekitar Rp 2 jutaan lebih. Sebagian besar merupakan orderan teman, saudara dan tetangga. Hanya sebagian kecil yang merupakan orderan pribadi saya.

tips sukses jualan oriflame

Mau jualan Oriflame bareng saya?

Yuuk gabung sekarang hingga 30 November 2015 bisa gratis looh.

Isi data klik disini lalu hubungi Ratna di pin 5B2ECF45 atau sms/wa 085781370359 untuk detil pendaftarannya.

Info promonya klik disini www.promo.mbaratna.com.

Leave a Reply