Bisnis MLM Dalam Islam

Membahas bisnis MLM dari sudut pandang Islam memang ga ada abisnya. Ada yang pro dan pasti ada juga yang kontra. Ada yang bilang halal ada juga yang bilang haram. Saya sebagai pelaku bisnis MLM Oriflame juga sempat merasakan kebimbangan yang sama saat memulai bisnis ini. Terlebih saya seorang muslim yang bertujuan mendapatkan penghasilan dari bisnis MLM, tentu saja ingin mendapatkan rizki dengan cara yang halal karena ada pertanggungjawabannya di hari akhir nanti.

Alhamdulillah keraguan ini sudah berakhir. Saya makin mantap menjalankan bisnis Oriflame karena yakin tidak ada unsur-unsur haram baik dalam sistem bisnis maupun pada produk-produk Oriflame.

Mengapa saya bisa seyakin itu?

Jawabannya ada pada eBook Kupas Tuntas MLM Dari Sudut Pandang Islam yang ditulis oleh Bang Andre Raditya, seorang penulis, pembicara, trainer, motivator dan konsultan pengembangan diri.

MLM-dalam-Islam-900x0

Dalam eBook ini Bang Andre memberikan penjelasan dengan cukup detil bagaimana hukum jual beli, tidak hanya  dalam bisnis MLM tetapi juga Hukum Dropship dan Reseller yang sangat berkembang pesat saat ini.

Saya sudah selesai membaca keseluruhan isi ebook ini dan mendapat banyak pencerahan darinya. Mantap banget deh isinya!

Penasaran ingin baca juga?

Anda bisa memilikinya secara gratis silahkan klik disini.

 

Leave a Reply