Modal Bisnis Oriflame via d’BCN

Namanya bisnis, entah itu besar atau kecil, pasti butuh modal. Sama seperti bisnis lainnya, menjalankan bisnis Oriflame juga dibutuhkan modal.

Besarnya berapa? Yuk kita itung-itungan.

a. Modal pendaftaran

Sebagai modal awal, bergabung di Oriflame dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 49.900. Ini adalah biaya reguler. Namun bila ada promo tertentu yang berlaku, biaya pendaftaran Oriflame bisa lebih murah bahkan gratis. Anda bisa mengecek promo terbaru oriflame disini www.promo.mbaratna.com.

b. Modal tutup poin (tupo) tiap bulan

Modal utama agar bisnis Oriflame tetap jalan adalah tutup poin minimal 100BP setiap bulan. Artinya Anda harus mengumpulkan poin dari belanja produk Oriflame yang besarnya kurang lebih antara Rp 600.000 – Rp 700.000.

Disarankan sekitar Rp 100.000 untuk mengalihkan belanja bulanan seperti sampo, sabun, pasta gigi dan kebutuhan keluarga lainnya. Sisanya untuk memenuhi target tupo didapat dari hasil berjualan dengan menunjukkan katalog.

Untuk berjualan dibutuhkan modal untuk membeli katalog tambahan Rp 74.900 per 20 katalog. Dengan menyebarkan banyak katalog, peluang Anda untuk mendapatkan orderan akan semakin besar.

Namun, bila Anda banyak promosi secara online, modal ini bisa ditiadakan karena Oriflame menyediakan katalog online ditambah dengan support dari d’BCN berupa banner produk secara gratis.

Selain itu dibutuhkan juga modal untuk melakukan pertemuan, maksimal Rp 100.000 per bulan. Akan tetapi, bila Anda lebih banyak bekerja secara online, modal ini bisa sangat diminimalisasi.

c. Modal pulsa dan internet

Walaupun Oriflame dan d’BCN menyediakan fasilitas belajar melalui training dan seminar online secara gratis, Anda membutuhkan koneksi internet untuk bisa mengaksesnya. Oleh karena itu Anda harus menyediakan modal untuk membeli paket internet.

Terlebih jika Anda ingin fokus menjalankan secara online, Anda perlu branding secara aktif di sosial media dan juga sebagai sarana komunikasi antar jaringan.

Modal untuk paket internet, sms dan telpon diperkirakan sekitar Rp 150.000 per bulan. Sedangkan bila Anda tidak memiliki gagdet, disarankan untuk meluangkan waktu setiap harinya pergi ke warnet dengan perkiraan modal kurang lebih Rp 100.00an.

d. Modal beriklan dan promosi

Untuk beriklan secara offline Anda bisa mencetak flyer yang sudah disediakan template-nya oleh d’BCN. Sedangkan jika ingin berpromosi secara online Anda bisa memasang iklan di facebook atau twitter dengan perkiraan modal sekitar Rp 300.000 untuk pemula.

Bila tidak pun, Anda akan diajarkan berbagai macam hal yang akan membantu Anda melakukan promosi secara gratis, seperti ilmu FB marketing.

Untuk ringkasnya, silahkan disimak penjelasan Nadia Meutia, co-founder d’BC Network pada infografis Berapa Modal Oriflame via d’BCN berikut ini.

Nah, jika Anda berminat gabung sekarang silahkan isi data klik disini. Kalo masih mau tanya-tanya silahkan yaaa

Hubungi Ratna pin 5B2ECF45 atau sms/wa 085781370359

Leave a Reply