Jenis Pengiriman Barang di Oriflame

Sekarang belanja produk Oriflame jauh lebih mudah dan praktis. Untuk mendapatkan produk Oriflame Anda tidak harus berbelanja langsung di kantor cabang Oriflame, tetapi bisa memesannya dari rumah lewat web Oriflame dan barangnya akan dikirimkan ke alamat Anda.

Tentu saja, pelayanan ini hanya untuk member Oriflame saja. Jika Anda bukan member, Anda hanya bisa mendapatkan produk Oriflame melalui konsultan Oriflame yang Anda kenal.

Gambar berikut ini menjelaskan 4 jenis pengiriman barang di Oriflame yang harus Anda ketahui.

Pengiriman Barang dbcn kosong

1. Orifast

Dengan Orifast, Anda bisa melakukan order di web Oriflame, lalu membayar dan mengambil barang langsung di kantor cabang terdekat. Kelebihan order  dengan cara Orifast dibandingkan order langsung (immediate order) adalah Anda bisa memastikan produk yang Anda inginkan tersedia dan gratis ongkos kirim.

2. DS Motor

Pengiriman DS Motor hanya berlaku untuk member yang berdomisili di kota yang ada kantor cabang Oriflame, yang ada di 12 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Balikpapan, Bandung, Denpasar, Makasar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

3. DS Courier

Pengiriman DS Courier diperuntukkan bagi member-member yang beralamat di luar kota-kota tersebut di atas.

4. Team Order

Team order adalah order bersama dari beberapa member yang dikirimkan ke satu alamat penerima yang ditunjuk sebagai team member. Dengan cara ini, dapat menghemat ongkos kirim.

Demikian 4 jenis pengiriman barang di Oriflame.

Semoga bermanfaat 🙂

Jika Anda belum menjadi member dan berminat untuk bergabung di Oriflame silahkan mengisi formulir pendaftaran (klik disini) dan kirimkan foto KTP Anda kepada Ratna di nomor wa/sms 0857 8137 0359 atau pin 5b2ecf45.

 

Leave a Reply