Mengubah Pengeluaran Jadi Sumber Penghasilan

Semangat pagiii Bu Ibuu 😀

Sudah beres nyuci, nganter anak-anak sekolah, ke pasar, masak dan bebenah rumah?

Ibu-Ibu seneng ga kalo belanja trus dapat hadiah gratis? Pasti seneng yaa…
Saya juga. Apalagi hadiahnya banyak bangeett. Waahh makin senang pastinya.

Udah gitu biasanya nyari tempat belanja yang kasih promo harga lebih murah, atau kasih produk gratis lebih banyak. Iya ngga?? Kalo saya mah gitu orangnya 😀

Biasalaah..namanya juga ibu-ibu, kalo belanja pasti otak kalkulatornya jalan heheh… cari yang lebih hemat supaya bisa ngirit ..iya apa iya bangeett?? 😛

Persis kejadiannya pagi ini, saya belanja produk kosmetik cuma Rp 750ribuan dan sekalian ambil hadiah Super BC bulan lalu, Feast Pan set senilai Rp 589.000. Woooohh..asyik bangetttt!!

Kebetulan yang dibelanjain semua orderan pelanggan saya, udah dapat untung dari jualan eehh trus dapat hadiah produk yang kalo saya jual lagi, saya bisa dapat untung lebih banyak…asyik kaan?

Matre kalee nih si ibu ini …begitu mungkin pikiran Ibu-Ibu yaa hihihi…

13151061_492027034322308_1783067374_n(1)

Gapapa..emang saya lagi butuh duit, buat tambahan belanja dapur, buat tabungan pendidikan anak-anak, buat ngasih orang tua, dan buat banyak keperluan lainnya.

Zaman sekarang gitu lho Bu, apa-apa semua pake duit yaak. Serba mahal pula. Duh!

Saya kepengen bisa bantu suami cari penghasilan tambahan, tapi yang bisa dikerjain dari rumah. Alhamdulillah udah ketemu caranya nih, Bu. Yaitu dengan menjadi member Oriflame.

Di Oriflame, pengeluaran bisa diubah jadi sumber penghasilan lho, Bu.

Uda biasa kan tiap bulan pasti belanja kebutuhan keluarga serumah seperti sabun, sampo, deodoran, losion, pelembab dll. Nah, dengan membeli produk-produk tersebut dari Oriflame, saya dapat poin.

Trus saya juga jualan produk-produk Oriflame ke tetangga, ke ibu-ibunya temen anak-anak di sekolah, ke temen-temen Facebook dan jualan di Instagram. Selain dapat keuntungan langsung 30%, poin yang saya kumpulin juga jadi lebih banyak.

Saya juga dapat hadiah seperti gambar di bawah. Yang kalo saya jual hadiahnya ke orang lain, saya bisa dapat tambahan uang. Tapi biasanya sih saya pake sendiri hadiahnya. Mumpung gratis hihi…

Saya ajak juga orang lain jadi member untuk belanja dan jualan produk Oriflame. Di akhir bulan poin saya pribadi dan poin member-member di grup saya ditotalin. Besarnya total poin grup inilah yang menentukan besarnya penghasilan saya di Oriflame.

Makin besar dan aktif grupnya, maka penghasilan saya juga bisa semakin besar.

Dan cara ini saya jalankan dengan mudah dari rumah aja, memanfaatkan hp dan koneksi internet di rumah.

Dengan bisnis yang pas, belanja dan jualan produk dengan modal yang sangat terjangkau, saya bisa punya penghasilan sendiri walaupun sehari-harinya di rumah.

Kalo ada ibu-ibu yang senasib dengan saya dan mau dapat penghasilan tambahan juga, hayuuk bisa ngobrol dengan saya yaa smile emoticon Invite pin 5b2ecf45 atau sms/wa 085781370359 atau add line @mbaratna (pake @ di depan nama mbaratna yaaa)

Pas banget nih di bulan Mei ini ada promo daftar member cuma Rp 14.900 dan kesempatan dapat THR senilai total Rp 12juta!

Trus niih, kalo ngumpulin poin sampe 100 selama 3 bulan berturut-turut, bisa dapat hadiah welcome program yang cakep banget senilai total Rp 1,4 jutaan.

promo oriflame mei 2016

Trus lagi, kalo ngajak 2 temen untuk gabung dan sama-sama ngumpulin poin, bisa dapat hadiah sponsor senilai Rp 1jutaan

Semuanya gratis! Asyik kan yaaa….

Sok atuh ditunggu yang mau daftar member atau mau nanya-nanya dulu.. sambil jemur cucian nih hehehe…

www.promo.mbaratna.com

Leave a Reply