Usaha di Rumah

Rahasia Ibu Bekerja di Rumah

ibu bekerja di rumah

Belanja Oriflame Dengan Kartu Kredit

Belanja Oriflame semakin mudah dengan tersedianya pilihan metode pembayaran yang lengkap, mulai dari setor tunai, via ATM, dengan internet banking atau online payment dan bahkan pakai kartu kredit.

belanja orflame dengan kartu kredit

Apa aja ketentuan pembayaran order dengan kartu kredit dan bagaimana mekanismenya? Silahkan simak penjelasan berikut ini ya.

  • Anda dapat memilih metode pembayaran ini jika Anda adalah pemegang Kartu Kredit berlogo Visa atau MasterCard yang diterbitkan di Indonesia. Kartu kredit yang bukan berjenis Visa atau MasterCard (misalnya American Express, JCB, BCA Card) atau yang di-issue oleh Bank di luar Indonesia, tidak dapat menggunakan metode ini.
  • Ketika Anda memilih metode ini, Anda akan dibawa ke halaman pemrosesan pembayaran milik Doku. Anda akan diminta mengisi data pemegang kartu kredit dan memastikan data tersebut valid, termasuk nomor kartu, nama yang tercetak, alamat penagihan, masa berlaku, dan 3 digit kode CVV/CCV di belakang kartu.
  • Kemudian, tergantung bank penerbit Anda, terdapat proses otentikasi menggunakan One Time Password yang dikirimkan ke nomor handphone Anda. Oleh karena itu, penting bahwa nomor handphone yang Anda gunakan dalam keadaan aktif untuk kelancaran transaksi ini

Pilihan untuk menyimpan informasi kartu kredit

Anda dapat memilih untuk menyimpan informasi kartu kredit dengan mencentang tick box berikut:

kartukredit1

Informasi yang dapat disimpan untuk transaksi berikutnya adalah Nomor Kartu, Masa Berlaku Kartu, Nama Pemegang Kartu, Informasi Detail pemegang kartu seperti alamat email, nomor telepon, negara, kota, provinsi dan kode pos. Informasi yang tidak akan disimpan adalah kode CVV.
Catatan: semua informasi tersebut tidak disimpan oleh Oriflame melainkan oleh Payment Gateway yang berlisensi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
Keamanan Kartu Kredit Anda
Jika Anda memilih untuk menyimpan informasi kartu Anda, maka

pada pembayaran berikutnya, Anda hanya perluĀ  untuk memasukkan 3 (tiga) digit kode CVV serta kode verifikasi3D SecureĀ  yang dikirimkan ke Nomor HP terdaftar pada bank penerbit kartu kredit.

cc1cc2

Pengaturan Kartu Kredit

cc3

  • Anda dapat menyimpan hingga 2 (Dua) Kartu Kredit
  • Tersedia pilihan untuk mengubah dan menghapus kartu kredit yang mudah sesuai dengan kebutuhan Anda

Penjelasan dan tatacara pembayaran secara lengkap bisa dibaca di situs Oriflame klik disini.

Sumber: oriflame.co.id

 

Layanan Pick-up Point Baru PopBox untuk Wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang
Previous post
Survey Kecantikan
Next post
%d bloggers like this: