Usaha di Rumah

Rahasia Ibu Bekerja di Rumah

ibu bekerja di rumah

Kenapa Harus Bisnis Online?

Hari ini saya terima Email yang bagus sekali dari Billy Bilionairstore, yang mungkin jadi jawaban atas pertanyaan yang Anda cari selama ini.

Kenapa sih harus bisnis online?

Saya kutip emailnya berikut ini ya.

***

Mungkin Anda sering mendengar berbagai pernyataan orang di zaman sekarang, mengenai kenapa sih bisnis itu mesti Go Online? Memang lebih mudah gitu kalo kita melakukan bisnis secara online? Atau memang bisnis online itu sangat menguntungkan?

Melihat perkembangan zaman yang semakin maju dan serba canggih, maka akses informasi pun akan semakin cepat, sehingga apapun yang Anda butuhkan, akan semakin cepat terealisasi juga. Hal inilah yang membuat sebuah bisnis harus diimbangi dengan online, karena jika tidak maka akan tergerus oleh para kompetitornya.

Memang masih banyak juga sih yang menyepelekan bisnis online ini, padahal sesuatu yang sepele terkadang memberikan dampak yang luar biasa dalam hidup kita.

Bisnis online atau bisnis internet sendiri mempunyai makna yang sangat luas, intinya segala transaksi bisnis melalui internet layak disebut bisnis online atau bisnis internet, baik itu jual beli, iklan, publisher dan masih banyak lagi.

Saya juga awalnya tidak paham, males ngulik, dan tidak begitu suka berlama-lama memainkan gadget, tapi itu dulu hehe…
Sekarang malah berbalik 180 derajat loh.

Bukan semata-mata Saya berubah jadi anak alay, tapi gak bisa dipungkiri online itu banyak banget merubah dan membantu segala urusan Saya, baik dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam urusan bisnis.

Malah sekarang dengan Saya menjadi Digital Strategist di Billionaire Store, Saya berhasil menaikkan omset hingga 300% setiap bulannya hanya dengan Fokus di Online dan itupun hanya baru facebook yang saya ulik – uliknya.

Balik lagi mengenai kenapa bisnis itu harus online? Mungkin jawaban Saya di bawah ini akan sedikit memberikan pencerahaan bagi Anda yang belum move on online. Silahkan dibaca sampai habis ya.

  1. Ketimbang pusing mikirin cari kerja gak dapat-dapat malahan sering online internet demi mencari lowongan kerja, mending online buat cari duit.
  2. Dalam sehari minimal berapa jam Anda berhubungan dengan internet? Faktanya berjuta juta orang selalu online perharinya walau hanya mengupdate status FB. Bukankah akan lebih baik jika hobi online kita bisa menghasilkan uang?
  3. Internet dan Social Network sedang menjadi trend saat ini, jadi sangat-sangat berguna untuk mengiklankan bisnis anda.
  4. Pesan atau beli barang via internet sudah mulai menjadi life style di masyarakat.
  5. Tidak perlu modal besar, bahkan Anda bisa menjadi reseller tanpa harus modal sedikitpun ( contohnya Anda mengiklankan kembali sebuah produk, lalu ketika ada yang pesan barang kepada Anda, segera pesan barang tersebut dan minta kirim langsung ke alamat pelanggan yang pesan kepada Anda.
  6. Tidak butuh biaya sewa toko atau ruko. Anda bayangkan sekarang rata-rata harga sewa sebuah roko dikota besar sebesar Rp 20.000.000/tahun, nah dengan berbisnis lewat internet modal untuk sewa ruko tadi bisa Anda putar untuk dijadikan modal barang yang siap jual.
  7. Sudah pasti hemat waktu, tenaga dan uang dong.
  8. Khusus buat kaum hawa, waktu Anda buat keluarga akan lebih banyak karena Anda tidak harus jaga toko seharian atau masuk kantor dari pagi sampai sore,cukup buka email atau cek FB secukupnya saja
  9. Ada banyak tipe bisnis online atau bisnis internet yang pasti bisa dan cocok Anda lakukan, contohnya toko online, publisher atau internet marketer, jasa online dan masih banyak lagi.
  10. Tidak perlu dandan rapi-rapi atau buru buru mandi untuk jagain bisnis Anda, hehehehe…. ini yang Saya paling demen.

Mungkin ke -10 jawaban Saya diatas dapat mewakili rasa penasaran Anda selama ini mengenai kenapa harus bisnis online?

Karena jawaban-jawaban tersebut adalah fakta yang memang Saya alami dan rasakan sendiri, tanpa adanya rekayasa ataupun paksaan dari pihak manapun. ^_^
***

Nah, sekarang sudah dapat jawabannya kan?

Jika Anda tertarik ingin memiliki bisnis online juga tapi bingung gimana cara mulainya, bisnis Oriflame online bersama eCampusKBDS bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Hubungi saya di nomor WA 0857.8137.0359 atau BBM D231818A, saya akan dengan senang hati membantu Anda memulai bisnis online milik Anda sendiri.

Promo oriflame terbaru

 

Mudahnya Bayar Order Oriflame di i-Kios Indomaret
Previous post
Belajar Merekrut Offline atau Online?
Next post
%d bloggers like this: