Usaha di Rumah

Rahasia Ibu Bekerja di Rumah

ibu bekerja di rumah

Cara Order Oriflame Via Service Point Oriflame (SPO)

Untuk member yang berdomisili di kota yang tidak ada cabang Oriflame, ada pilihan pengiriman order lewat Service Point Oriflame atau SPO.

Apa itu SPO?

SPO adalah tempat penerimaan pesanan untuk produk Oriflame lewat layanan kurir oleh perusahaan kurir, dan untuk menyerahkan pesanan tersebut kepada konsultan maupun calon konsultan di sekitar SPO berdiri.

Pemilik SPO pada dasarnya adalah seorang konsultan Oriflame yang mengajukan dirinya untuk menjalankan SPO kepada manajemen Oriflame, dengan syarat minimal level Manager 18%.

Ada keuntungan tambahan yang bisa Anda dapatkan bila order melalui SPO. Selain diskon produk khusus SPO hingga 50%, keuntungan lainnya adalah bisa bebas ongkos kirim untuk order antara Rp 200.000 sampai dengan Rp 399.999 dengan membeli salah satu produk khusus SPO.

Untuk melihat produk promo khusus SPO, Anda bisa mengakses menu Jaringan di web atau aplikasi Oriflame.

Order Oriflame via SPO merupakan alternatif yang bagus sekali untuk menghemat ongkos kirim. Terutama bagi tipe member pemakai yang belanjanya cuma sedikit.

Bila Anda tipe member penjual atau pebisnis, yang sedang mengejar target poin namun modalnya terbatas, maka order oriflame via SPO bisa mengurangi pengeluaran biaya untuk ongkos kirim. Anda bisa order hanya Rp 200.000an beberapa kali seperti yang saya contohkan pada artikel berikut ini.

Baca ini : Bisnis Modal Kecil Cukup Dengan Rp 200.000++ Aja

Bagaimana langkah-langkah order melalui SPO? Perhatikan gambar di bawah ini.

  1. Login ke akun Anda di Oriflame dan lakukan order seperti biasa.

cara order lewat spo

2. Input kode produk promo khusus SPO, lalu pada bagian pengiriman pilih jenis pengiriman Ambil di Pick Up Point.

cara order lewat spo

3. Pilih service point Nomor SPO yang terdekat dengan lokasi Anda. Setelah menekan tombol konfirmasi maka order Anda sudah selesai.

cara order lewat spo

4. Selanjutnya Anda tinggal melakukan pembayaran seperti biasa. Apabila order Anda sudah dikirimkan, Anda akan menerima konfirmasi pengiriman lewat email. Kemudian Hubungi pemilik SPO untuk pengambilan order Anda.

konfirmasi pengiriman

 

Bagaimana mencari tau lokasi SPO terdekat di kota Anda?

Hubungi Customer Care. Anda bisa melakukannya langsung dari hape Anda dengan memanfaatkan fitur terbaru web Oriflame Chat Box .

Baca ini : Cara Menghubungi Customer Care Oriflame via Chat Box

Atau bisa juga dengan mencari infonya di FB Fanpage cabang Oriflame. Beberapa Kantor Cabang berbagi aneka info seputar promo dan training disana.

Demikian info cara order Oriflame via SPO. Semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang belum member, bulan ini ada promo daftar hanya Rp 9.900. Gabung sekarang yuuk.

Isi data disini www.join.mbaratna.com lalu hubungi Ratna untuk detil pendaftarannya ya di WA 0857.8137.0359 atau BBM D231818A.

promo oriflame terbaru

Ketentuan Baru Mengenai Pembatalan Order Oriflame
Previous post
Top 15 Leader Oriflame Indonesia 2017
Next post
%d bloggers like this: