Bisnis ISC

Sejarah Singkat ISC

Selama ini beras di jual dengan sistem distribusi.. Hanya orang orang yg “kuat” modal yang bisa menjadi distributor beras, bahkan skala warung kecil pun tetap harus memiliki modal yang “Lumayan” kalau mau berjualan beras ..

Dengan melihat, menganalisis, dan membandingkan berbagai strategi pemasaran produk, PT. ISC (Indo Supply Chain) yang sudah berdiri dari tahun 2008 sebagai distributor beras berbagai merk, mencoba melakukan strategi baru dalam memasarkan produk beras nya, yaitu dengan strategi Direct Selling dengan fokus merk dagang “Beras Gotong Royong” , beras dengan kualitas Premium yang setara dengan merk merk Beras Premium yang terkenal di pasaran

Berangkat dari pengalaman selama lebih dari 8 tahun bergelut di dunia komoditi, perlu dibentuk suatu sistem yang bisa memberikan nilai tambah bagi konsumen beras.

Pertimbangannya adalah :

  • Perdagangan beras konvensional tidak memberikan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat.
  • Jalur distribusi beras yang panjang dan mahal.
  • dll

Kemudian dibentuk Divisi Direct Selling pada Maret 2016 yang akhirnya melahirkan PT. ISC dengan akta tertanggal 20 Januari 2017. SIUPL terbit tanggal 13 Februari 2017 dan mulai mencari mitra tanggal 28 April 2017.

 

PT. ISC itu perusahaan yang legal, terdaftar, jelas posisi kantor dan gudang nya. Bahkan gudang yang di Bandung baru saja bulan ini pindah ke gedung baru yang lebih baik, sehingga Mitra mudah-mudahan akan merasakan pelayanan yang lebih baik lagi.

Alamat gudang Bandung yang baru terletak di Ruko Puri Dago Jalan Terusan Jakarta No 324 Kav 54 Antapani Bandung.

Fokus penjualan produk ISC sekarang ini baru sampai area Jabodetabek, Bandung kota dan Cimahi kota yang mendapatkan fasilitas Free Ongkir.

Tapi Jangan khawatir bagi teman teman yang tinggal di luar coverage area masih bisa mengerjakan bisnis ini, Mitra kami ada dari berbagai kota, Top Leaders nya domisili di Surabaya. bahkan salah satu Mitra saya tinggal nya di Australia. Semua bisa mengerjakan bisnis ini.

Anda belum ergabung dan ingin menjadi Mitra. Hubungi Mitra sponsor Anda berikut ini.
Ratna Yuliana
085781370359
admin@mbaratna.com
A000018943