Bisnis ISC

Mengenal Website ISC

Mengenal Website ISC merupakan langkah awal bagi Anda sebagai Mitra ISC untuk memulai Bisnis Beras Gotong Royog ISC.

Pelajari dan kenali fitur-fitur yang terdapat pada website ISC agar Anda dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya untuk perkembangan jaringan Anda di Bisnis Beras Gotong Royong ISC.

Yuk kita mulai.

Pertama silahkan buka website ISC klik disini.

Halaman website pertama yang terbuka adalah munculnya kotak jendela yang memberikan banyak informasi berguna bagi Anda. Baca dan perhatikan semuanya ya.

indo supply chain

 

Setelah selesai, tutup jendela tersebut maka akan muncul halaman selamat datang yang menampilkan icon menu-menu utama website ISC. Buka iconnya satu per satu ya, supaya Anda tau apa saja isi menu tersebut.

indo supply chain

Pilih menu Member, maka halaman terbuka berikutnya adalah halaman login.

 

Isikan dengan email dan password yang dikirimkam pada Anda lewat email pada saat Anda terdaftar sebagai Mitra ISC. Cek email Anda segera. Jika tidak ada email ISC di inbox atau kotak masuk. Jika tidak ada disana, kemungkinan nyasar ke kotak spam. Silahkan dicek dulu ya.

indo supply chain

Halaman berikutnya yang muncul setelah login adalah dahboard. Di halaman ini tercantum berapa komisi Anda untuk bulan berjalan. JIka jaringan Anda terus berkembang, nilai komisi akan diakumulasi seiring pertumbuhan jaringan dalam satu bulan.

Setiap awal bulan komisi dhitung dari nol lagi. Komisi akan ditransfer setiap tanggal 10 bulan berikutnya. Jumlah minimal komisi ditransfer sebesar Rp 50.000,- Jika kurang dari jumlah tersebut, komisi tidak akan hangus, melainkan akan diakumulasi pada bulan berikutnya.

Komisi akan hangus bila Mitra tidak melakukan kewajiban belanja minimal 5kg setiap bulan.

 

indo supply chain

Ada 5 menu yang tersedia pada member area website ISC. Pilih gambar garis tiga di ujung kiri atas untuk memilihnya.

 

Untuk mengubah data profil Anda, pilih gambar kepala orang di menu paling atas. Pada menu ini juga terdapat menu keluar dari website ISC.

Pada menu profile, Anda bisa menambahkan foto. Anda juga dapat mengganti password di bagian ini.

indo supply chain

Data yang ada pada profil Anda selain foto antara lain, tanggal join, nama lengkap, email, HP, kota tempat tinggal, komisi bulan berjalan dan daftar pembelian Anda.

indo supply chain

Pilih lagi menu –> gambar garis tiga di ujung kiri atas setiap kali Anda akan berpindah ke menu berikutnya.

JIka Anda mau belanja beras melalui website ISC pilih menu BELANJA. Caranya hampir sama dengan belanja di marketplace seperti LAzada, Tokopedia, dll. Tinggal pilih beras yang Anda inginkan lalu masukkan ke dalam keranjang, dan seterusnya.

indo supply chain

Untuk mempelajari cara belanja beras silahkan menuju halaman CARA ORDER BERAS GOTONG ROYONG ISC klik sini.

Menu selanjutnya untuk memantau perkembangan jaringan pilih menu UPLINE/DOWNLINE. Disini bisa dilihat Mitra jaringan Anda dari Level 1 hingga kedalaman Level 10. Keaktifan seorang Mitra bisa dilihat dari komisi yang tercantum pada kolom masing-masing Mitra. Jika tercantum komisi sebesal Rp 0, artinya itra tersebut belum melakukan pembelanjaan di bulan berjalan.

indo supply chain

Menu selanjutnya adalah menu TRANSAKSI. Pada menu ini Anda dapat memantau perkembangan transaksi Anda. Jika ada pesanan Anda yang belum dibayar maka akan tertulis hutang.

indo supply chain

Menu selanjutnya adalah menu KOMISI. Pada menu ini Anda dapat memantau perkembangan komisi dari sejak Anda terdaftar sebagai Mitra ISC.

indo supply chain

Anda juga dapat melihat Rincian Pertambahan Komisi di bulan berjalan.

indo supply chain

Untuk melihat rangkaian penerima komisi hingga 10 level ke atas, pilih tanda tambah (+).

Demikian penjelasan singkat mengenal Website ISC. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi upline terdekat Anda.

 

Leave a Reply