Bisnis ISC

Cara Registrasi Mitra Baru Melalui Aplikasi ISC

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan Mitra ISC di jaringan Anda, berikut ini langkah-langkah cara registrasi mitra baru melalui aplikasi ISC.

Langkah pertama, isi form data berikut ini

Format data Mitra Baru

Nama Lengkap :
No. KTP :
NPWP : (kalau ada)
Email aktif : (cek dulu sama upline apa email benar aktif atau tidak, dengan cara minta Calon mitra kirim email ke Upline)
No. HP:
Alamat sesuai KTP:
RT/RW :
Kelurahan:
Kecamatan:
Kota:
Patokan rumah :

Alamat tinggal : (jika beda dengan alamat ktp)

Bank : (harus rekening atas nama Mitra)
Pemilik rekening:
Norek :

Nama lengkap Ahli waris :

Lalu kirimkan form data yang sudah terisi lengkap kepada upline atau sponsor Anda dengan menghubungi data kontak di bawah ini.

Nama: Ratna Yuliana
Telp: 085781370359
Email: admin@mbaratna.com
No ID ISC: A000018943

Langkah berikutnya dari cara registrasi mitra baru melalui aplikasi ISC adalah, Upline mengisikan data-data calon Mitra ke menu registrasi. Perhatikan cara registrasi mitra baru melalui aplikasi ISC pada video berikut ini.

Jika sudah terinput dengan benar maka akan keluar tagihan pembayaran Mitra baru yang bersangkutan lengkap dengan nomor rekening virtual untuk kode pembayarannya.

cara registrasi mitra baru melalui aplikasi isc
Tagihan Pendaftaran

Perlu dicatat baik-baik, bahwa pada nomor rekening virtual tersebut sudah mengandung No ID mitra yang baru terdaftar tersebut. Yaitu 6 digit angka paling belakang ditambah kode A000 di depannya.

Perhatikan gambar berikut.

Pada nomor rekening virtual tersebut di atas No ID membernya adalah A000100768.

Catat juga bahwa angka 506 di bagian depan adalah kode bank Mega Syariah. Jadi jika Anda hendak membayar secara tunai di teller Bank Mega Syariah, hilangkan nomor 506 di bagian rekening tujuan transfer. Jangan tulis nomor rekening secara lengkap. Begitu juga jika Anda transfer dengan menggunakan internet banking.

Langkah selanjutnya, Mitra baru diminta segera memasang aplikasi ISC dan lakukan reset password. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi ISC
  2. Pilih menu LUPA PASSWORD
  3. Masukan No ID ISC
  4. Tekan tombol RESET PASSWORD
  5. Cek email dari ISC berisi No ID ISC dan password Anda.

Anda dapat mengubah password dengan masuk ke menu PROFIL lalu klik tiga titik di pojok kanan atas dan pilih UBAH KONTAK.

Baca disini Tutorial Menggunakan Aplikasi ISC

Setelah melunasi tagihan pendaftaran dan akun aktif, Mitra baru sudah bisa langsung melakukan order produk melalui apikasi ISC.

Baca juga : Cara Order Produk Melalui Aplikasi ISC

Demikian Cara Registrasi Mitra Baru Melalui Aplikasi ISC. Semoga bermanfaat.

Apabila Anda sudah siap bergabung di Bisnis ISC dan membutuhkan penjelasan detilnya, silakan menghubungi Mitra Sponsor di bawah ini.

Nama: Ratna Yuliana
Telp: 085781370359
Email: admin@mbaratna.com
No ID ISC: A000018943