Usaha di Rumah

“Sehari-hari  di Rumah

Tapi Tetep Gajian

Puluhan Juta Per Bulan

Kayak Pegawai Kantoran”


Sehari-hari di rumah tapi ingin punya penghasilan sendiri, dapat gaji bulanan kayak pegawai kantoran. Mau buka usaha sendiri, bingung caranya gimana. Hari gene gitu loch. Kan perlu modal gede. Belom lagi mikirin mau usaha apa.

Trus mimpi punya penghasilan jutaan tiap bulan. Duh..mungkin ga yaaa.

Mungkin aja kok. Kalo ada kemauan pasti ada jalan. Beneran.

Ratna Yuliana – Bekasi
Level di Oriflame : Manager 15%
Bonus Oriflame bulan Desember 2013: Rp 1,7 jutaan

“Haiii… Salam kenal yaa. Saya ibu rumah tangga biasa yang sehari-hari bergulat dengan urusan dapur, cucian numpuk dan mainan  anak berserakan di seluruh penjuru rumah. Maklumlah, ada sepasang anak kecil yang sedang masanya asyik bermain dan bereksplorasi. Tanpa asisten pula. Sudah kebayang kaan gimana repotnya saya di rumah? Hehe…

Biar di rumah aja saya tetap punya penghasilan sendiri lho. Memang sih belum sebesar gaji saya waktu masih bekerja dulu.  Soalnya baru aja mulai sejak bulan Mei lalu.  Baru mulai merintis usaha sendiri di rumah.

Tapiii…leader saya sudah membuktikannya. Meski cuma di rumah, penghasilannya bisa mencapai puluhan juta per bulan.

Ini nyata. Bukan ngecap apalagi nyambel … hihi.

Penasaran???

Jangan berhenti. Baca terus sampai selesai yaaaa” 🙂

Usaha apa sih yang bisa dilakukan di rumah?

Home industry-kah?

Bukaaaan….tapi bisnis online. Segala bentuk kegiatan bisnis yang menggunakan media internet sebagai sarana pemasaran dan promosi. Tanpa harus keluar rumah, sambil nemenin anak-anak bermain dan belajar, masih bisa memiliki usaha sendiri hanya dengan modal komputer dan akses internet.

Dea Haryono – Tangerang
Level di Oriflame : Director
Oriflame Bonus per April 2010 : Rp 7jutaan

“Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua anak dan tanpa asisten. Kegiatan harian saya tidak jauh dari antar jemput anak, cucian, rapat POMG, cucian, beberes rumah, masak dan begitu seterusnya.

Banyak orang yang bertanya, bagaimana saya bisa FOKUS.
Saya berusaha serius menjalani bisnis ini, karena saya mengetahui apa yang saya inginkan.

Saya sampai pada posisi dan bertanya dalam hati, bagaimana saya bisa memberi banyak, padahal untuk memberi sedikiiiiit saja, saya harus menghitung kembali anggaran bulanan rumah tangga saya.

Saat itulah saya tergerak dan berkata dalam hati, “I wish I had my own money, then I don’t have to do another budgeting plan when ones I love asked for help which they seldom do.” Saat itulah saya mulai serius menjalani bisnis ini, saya ingin saat ada orang yang membutuhkan bantuan, kami tidak perlu berpikir ulang, menghitung kembali budget bulanan, dan kembali mengencangkan ikat pinggang

Di tengah hiruk-pikuk kesibukan rumah tangga yang tidak pernah habis, saya begitu terbantu dengan berbagai fasilitas online yang disediakan oleh d’BC Network.”

Siapa pelaku bisnis online?

Duh, saya kan gaptek, ngga ngerti internet. Cuma bisa fesbukan doang…hehe.

Not too worry my friend.  Siapa saja dengan berbagai latar belakang pendidikan dan profesi bisa melakukan bisnis online. Ibu rumah tangga, PNS, pegawai kantoran maupun mahasiswa mempunyai peluang yang sama untuk sukses dalam bisnis online.

Annisa Sagita – Bekasi
Level di Oriflame : Manager 15%
Bonus Oriflame per Juni 2010 Rp 1.2 juta

“Saya sering sekali dengar teman-teman baru saya di dunia online bilang, “Maklum, masih newbie..” setelah bertanya soal hal-hal teknis online. Padahal, dulu saya juga begitu kok! Saya ngga ngerti bagaimana cara membuat blog dan meng-update posting 😀

Tapi di dBC Network, semmmuuanya diajarin. Dari A sampai Z, dari nol (atau bahkan minus, hihi) sampe full! Berkat d’BCN sekarang saya jadi tau seluk-beluk internet marketing, dan saya siap belajar terus disini, sambil dapat penghasilan juga tentunya ;)”

Kapan waktunya yaa?

Bisnis online itu bisnis yang fleksibel. Bebas mengatur sendiri kapan dan berapa lama waktu yang diluangkan untuk menjalankan bisnis setiap hari. Mau sejam per hari, per minggu, bisa diatur sesuai kemampuan dan kemauan sendiri.

Yati Suparjo – Karawang
Level Oriflame : Manager 15%
Bonus Oriflame per Juni 2010 : Rp 1.5 jutaan

Bekerja sambil bisnis, bisa engga yaa?
Memutuskan untuk resign, bisa engga yaa?
Bersalah karena tidak mengurus buah hati sendiri?
Atau kesulitan mencari pengasuh yang tepat?

Semua pertanyaan2 itu muncul dan menggangu fikiran.

Kira2 ada engga yg bisa menjawab semua pertanyaanku?

Suatu hari, sambil fesbukan.. (siapa yg engga kenal fesbuk ya:)
Ketemu dengan d’BC Network. Dibacalah itu iklan, dan jatuh cinta ku pandangan pertama. halaah…
Tapi beneran, semua keuntungan yg ditawarkan kok menjawab semua kegundahan hati saat itu.
dan tanpa ba bi bu, akhirnya ku memutuskan untuk join.

Sekarang… benar2 bisa berbisnis sambil kerja.
Penghasilan tambahan, off course!
Tambah pinter dan cantik juga loo. hehehe
Resign? no big deal anymore. just wait for the right moment.
Setelah resgin, i can do whatever lah…
Engga perlu pake cuti terbatas buat pergi kemana2
Ngasuh anak sendiri? that what i’ve been waiting for.

Dan yg pasti, bangga menjadi bagian dBC Network adalah karena perkembangannya yang sangat pesat.
dBC Founder, Nadia Yuniardo adalah seorang Senior Diamond Director dalam waktu 1th saja naik dari level Diamond Director.
dan Dini Shanti Diamond Director peraih penghargaan “#1 leadership Development” di Gold Asia Conference 2010 di Stockholm, artinya DINI shanti merupakan the fastest leader di Indonesia tahun 2009-2010.

See….

Keputusan yang tepat berada disini?
No DOUBT!

We are all will be there!

Dimana ???

Udah jelas kan, bisnis online bisa dilakukan dimana aja. Asalkan ada komputer dan akses internet. Mau dikerjakan di rumah, di kantor, di mall, dimana pun bisa.

Maria Antonia – Jakarta
Level : Manager 15%
Bonus Oriflame per April 2010 : Rp 1 jutaan/bulan

Berkat solusi yang diberikan d’BC Network, saya bisa mencari downline walaupun disibukkan oleh pekerjaan di kantor. Dan Puji Tuhan, setelah setahun gabung dengan dBC Network dan Oriflame akhirnya impian saya tercapai. Saya resign dari kantor, dapat menemani anak-anak di rumah tanpa takut kehilangan penghasilan.

Kenapa sih harus bisnis online di rumah?

Banyak alasannya. Bisa jadi karena berbagai alasan seperti berikut:

  • Karyawan/pegawai: bosan dengan gaji pas-pasan, capek dengan suasana kerja yang ga mendukung, mau tambahan penghasilan yang lebih besar, dan seterusnya
  • Ibu rumah tangga: mau punya penghasilan sendiri, pingin berkarir tapi masih bisa mengurus anak, biar ga bosen dengan pekerjaan rutin rumah, dan sebagainya
  • Mahasiswa: mau bayar kuliah sendiri, pingin uang saku yang lebih besar, belajar usaha sendiri, mau membantu orang tua, dan lain-lain.

Yang manapun anda. Siapapun dan dimanapun Anda bisa membuka usaha sendiri di rumah. Dengan modal awal yang sangat terjangkau.

Gimana sih caranya ???

Caranya gampang banget. Ga susah. Ga ribet.

Gabung dengan Oriflame bersama d’BC Network sekarang juga.

Cukup dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 39.900 saja dan sediakan fotokopi KTP.

Lalu klik icon di bawah ini untuk mendaftar.

Mengapa harus bergabung dengan Oriflame dan d’BC Network ???

Alasan memilih Oriflame sebagai bisnis di rumah:

  • Oriflame merupakan perusahaan internasional yang sudah berdiri 40 tahun di dunia dan 24 tahun di Indonesia. Telah teruji mampu melewati krisis ekonomi.
  • Produk Oriflame sangat lengkap meliputi kebutuhan dewasa dan anak-anak untuk pria dan wanita dengan katalog yang dibuat menyerupai majalah kecantikan sehingga mudah menarik minat pembeli.
  • Produk Oriflame terbuat dari bahan-bahan alami dijamin murni dan berkualitas tinggi, tidak diujicobakan pada hewan, diproduksi di pabrik berteknologi tinggi, aman dan ramah lingkungan.
  • Sistem marketing  Oriflame sangat jelas dan fair terlihat dalam Sistem Success Plan-nya sehingga memberikan peluang yang sama rata bagi semua anggota untuk berkembang dan sukses sesuai dengan kerja kerasnya sendiri.
  • Oriflame BUKAN seperti sistem piramid yang jelas merugikan terutama bagi anggota yang baru bergabung belakangan dan bukan pula money game (permainan uang).
  • Oriflame adalah anggota World Federation of the Direct Selling Association dan anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia.

Lalu mengapa harus bersama d’BC Network?

Karena hanya d’BC Network yang menyediakan support system  tercanggih untuk membantu anggota dalam menjalankan bisnis Oriflame secara online. Fasilitas online terlengkap meliputi web replika, autoresponder, member area untuk mengawasi perkembangan jaringan dll serta tentu saja support langsung dari pendiri dBC Network, Dini Shanti dan Nadia Yuniardo serta leader-leader lain yang telah sukses terlebih dahulu.

Dini Shanti – Jakarta
Founder dBC Network
Level di Oriflame : Director Diamond
Cash Reward : Rp 42 juta

Sudah sepuluh tahun lebih saya menghasilkan Rupiah dan Dollar dari internet marketing, dan hari ini saya akan membuka rahasia tentang satu bisnis offline yang dikemas secara online oleh saya dan Nadia Yuniardo, dan bisnis ini sedang hot dan sudah terbukti berhasil!

Sudah cukup panjang perjalanan ‘karir’ saya di dunia internet, sudah banyak macam bisnis internet yang saya coba, tapi hanya di bisnis jaringan yang satu ini, saya dan Nadia telah berhasil membantu banyak orang menjadi jutawan internet marketing Indonesia.

Era Baru Bisnis Multi Level Marketing Sudah Dimulai!

Saat ini dBC Network merupakan jaringan bisnis Oriflame terbaik se-Indonesia yang menjalankan bisnisnya secara online. Terbukti dari penghargaan yang diterima oleh Dini Shanti sebagai  Leader Oriflame dengan  pertumbuhan tercepat se-Indonesia sepanjang taun 2009-2010 dan salah satu dari  8  The Fastest Growing Leader in Asia !!! Penghargaan ini diterima Dini Shanti pada Gold Conference Stockholm Swedia pada bulan Juli 2010  lalu.

Kami di d’BC Network punya leader terbaik se Indonesia dan fasilitas online terlengkap dan tercanggih yang tidak dimiliki jaringan lain lhooo.

Nah, tunggu apa lagi.

Ayo! Miliki segera penghasilan jutaan rupiah per bulan dengan hanya bermodalkan komputer dan akses internet di rumah dan dapatkan full support system online tercanggih dan terlengkap dari d’BC Network!!

Siap Bergabung ???


Masih butuh info??

Masukkan nama dan email anda pada form di bawah ini.

Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

Kami menjaga kerahasiaan data anda, kami tidak akan memberikan data anda ke pihak manapun