Tentang Saya

ratna yulianaHaiii

Salam kenal yaaa…

Nama saya Ratna Yuliana. Saya pemilik blog Usahadi-Rumah.com.

Saya ibu rumah tangga biasa dengan sepasang anak perempuan dan laki-laki yang masih kecil-kecil, Hanum 5,5 tahun dan Zhafif 4.5 tahun. Terbayang kan bagaimana kesibukan saya di rumah. Tanpa asisten rumah tangga pula.

Sehari-hari berkutat mengurusi suami dan anak-anak, masak, cuci, antar jemput sekolah dan sederet pekerjaan rumah lainnya. Pekerjaan yang tampaknya cukup sepele tapi ga pernah ada habisnya. Dari subuh  sampai malam sampai pagi lagi. Begitu seterusnya.

Setiap hari.

Kadang-kadang membuat saya jenuh.

Capek.

Bosan.

Bahkan tak punya waktu sebentar aja untuk hanya sekedar memanjakan diri sendiri.

Sampai akhirnya saya ketemu hobi baru.

Well, lebih tepatnya… pekerjaan baru sih. Hanya karena begitu menyenangkannya pekerjaan tersebut membuat saya menjadikannya sebagai hobi yang mengasyikan.

Asyik banget, fun, santai tapiii…. menghasilkan lho!

Ting!

Beneran. Hasilnya duit. Duit beneran.

Apaan sih???

Peluang bisnis online di rumah!

Yup!

Saya kini menggeluti bisnis online yang full dikerjakan di rumah. Sambil masak, sambil dandan, sambil beres-beres rumah, saya bisa kerja dari rumah dan mendapatkan penghasilan setiap bulannya. Bahkan saat liburan pun rupiah bisa mengalir ke rekening saya.

Asyiik kaaan.

Tambahan lagi, selain uang yang saya peroleh, dengan mengerjakan bisnis online saya jadi belajar pengetahuan baru tentang internet marketing, membuat weblog, mengerti SEO, adsense, daaan masih banyak lagi.

Belajar bisnis online juga membuat saya mengenal lebih banyak orang, memperluas pergaulan, dan tentu saja menambah teman-teman baru.

Make money with fun and fullfill my dream tomorrow.

Bekerja memang untuk mencari materi (uang) tetapi apa artinya kita melakukannya dengan penuh stres, capek dan menguras tenaga dan pikiran jika pada akhirnya malah tidak menikmati materi yang didapat dari pekerjaan itu.

Alangkah baiknya bila pekerjaan tersebut dilakukan dengan cara yang menyenangkan tentu kita bisa lebih menikmati hasil yang kita dapat bukan?

Alhamdulillah, saya bersyukur bertemu dengan orang-orang yang tepat, melakukan pekerjaan yang menyenangkan dan menikmati hasil yang saya peroleh dari bisnis online.

Saya bisa di rumah sambil menemani anak-anak tetapi saya tetap memiliki penghasilan sendiri.

Karena bagi saya keluarga adalah yang terpenting dalam hidup saya.

Terutama anak-anak, Hanum dan Zhafif.

Mereka adalah titipan Allah yang harus saya asuh, jaga dan bimbing setiap saat.

Saat mereka belajar berkata, belajar berjalan, belajar mengenakan pakaian pertamanya, saya ada disana untuk membantu mereka.

Saat mereka pergi ke sekolah untuk pertama kalinya, sayalah yang mengantarkannya sampai pintu gerbang sekolah.

Dan semoga Allah memberikan kesabaran dan kekuatan kepada saya untuk dapat menjaga amanah yang dititipkan kepada saya dengan baik.

Bekerja untuk masa depan anak-anak saya.

Tentunya dengan berbisnis online dari rumah.

Bisnis online apa aja tuh?

Simak terus kisah saya belajar bisnis online di blog ini yaa

Happy exploring !

P.S. Kunjungi juga blog saya yang lain yah 😀

Mbaratna.com

BidadariShop.com

 

Leave a Reply