Dua Cara Menghasilkan Uang di Oriflame

Bagi Anda yang baru bergabung di Oriflame , mungkin masih bingung bagaimana cara menghasilkan uang di bisnis Oriflame?

Pada garis besarnya, ada dua cara menghasilkan uang di Oriflame. Silakan simak   penjelasan pada infografis berikut ini.

cara menghasilkan uang di oriflame

Dengan menyimak penjelasan di infogratis di atas, Anda bisa memilih salah satu atau gabungan kedua cara menghasilkan uang di Oriflame.

Apabila memilih cara direct selling atau penjualan produk, Anda bisa mendapatkan keuntungan langsung dari hasil penjualan produk-produk Oriflame. Tidak ada batasan berapa banyak produk yang bisa Anda jual. Semakin banyak produk yang Anda jual, tentu semakin besar keuntungan langsung yang akan Anda peroleh.

Jadi besarnya penghasilan di Oriflame dengan cara direct selling ditentukan oleh omset penjualan Anda secara pribadi.

Lain halnya jiga Anda memilih cara kedua yaitu mengajak orang lain untuk ikut bergabung di jaringan Anda. Besarnya penghasilan Anda di Oriflame akan ditentukan bukan hanya dari omset penjualan Anda pribadi, tetapi juga melibatkan omset penjualan seluruh jaringan Anda.

Dengan semakin besarnya jaringan Anda, dan semakin besarnya omset penjualan seluruh jaringan Anda, maka Anda akan berpeluang mendapatkan penghasilan lebih tinggi sesuai dengan marketing plan Oriflame. Atau yang lebih dikenal dengan Success Plan Oriflame.

Melalui pencapaian Success Plan Oriflame, Anda tidak hanya berpeluang menghasilkan uang di Oriflame namun juga berbagai reward menarik lainnya, seperti traveling, rumah dan mobil mewah.

Diskusikan dengan upline Anda bagaimana Anda bisa menghasilkan uang sesuai Success Plan Oriflame

Baca Juga :

muslim fashion
usaha dirumah

Makasih ya sudah berkunjung ke web usahadi-rumah.com.  Untuk itu saya mau kasih hadiah ebook gratis buat kamu :)

ebook gratis

Klik tombol  di bawah ini untuk dapatkan akses ebook FB WA Fusion Marketing Gratis