Bisnis ISC Untuk Mitra di Luar Jangkauan Wilayah Pengiriman

Semangat pagi😊

Kamu  berminat join Bisnis ISC tapi domisili di luar coverage area atau tidak terjangkau wilayah pengiriman?

Jangan pesimis dulu yaaa.. Kamu  masih bisa bergabung di Bisnis ISC dan menikmati keuntungan mendapatkan komisi dari ISC.

Loh kok bisa?

Ada beberapa solusi menjalankan bisnis ISC untuk mitra  di luar coverage area.

  1.  Solusi pertama bila kamu ingin mencoba produk ISC secara langsung? Minta bantuan upline/sponsor yang tinggal di coverage area. Pesan produk melalui aplikasi ISC, lalu pilih pengiriman ke alamat upline/sponsor Anda.

Setelah pesanan diterima, minta bantuan upline untuk mengirimkannya  ke alamatmu. Sudah tentu kamu harus menanggung sendiri ongkos kirimnya ya 🙂

Untuk menghemat ongkir, kamu bisa pesan produk-produk ISC berukuran kecil dan ringan seperti makaroni kriuk, bawang goreng, kerupuk, dan lain sebagainya.

2. Solusi lainnya, kamu bisa berjualan online. Cari pelanggan yang berdomisili di coverage area. Bila kamu memiliki teman atau kerabat yang tinggal di kota-kota yang termasuk zona hijau ISC, tawarkan produk-produk ISC kepada mereka dan dapatkan pesanan dari mereka.

Ga ada teman atau kerabat di coverage area juga?

Hei, kamu suka belanja di marketplace seperti Lazada, Tokopedia atau Shopee? Kenal ga kamu sama penjualnya? Saya yakin sebagian besar pembeli di marketplace tidak kenal secara pribadi dengan penjualnya bukan?

Rajinlah promosi di grup-grup jualan yang banyak bertebaran di Facebook. Insya Allah, saya yakin kamu pasti bisa menemukan pelanggan di sana.

3. Solusi ketiga, ikuti program sedekah beras ISC yang dikelola oleh leader ISC di jaringan kami. Kamu bisa melakukan pemesanan beras ISC di aplikasi dan memilih alamat pengiriman ke  BMH Jabar.

Bisa juga ke alamat panti atau yayasan yang kamu pilih sendiri.

Berbisnis sambil sedekah bisa untung dunia akhirat dong ya. Insya Allah di ISC bisa 🙂

Nah itu tadi 3 solusi yang bisa dilakukan ketika menjalankan bisnis ISC untuk mitra di luar coverage area.

Sebagai bahan pertimbangan kamu, saya ceritakan kisah tentang Pak Fery Gulo, salah satu leader di jaringan kami yang berasal Surabaya.

Pak Fery ini awal bergabung di ISC saat itu, Surabaya belum termasuk zona hijau.Namun berkat ketekunannya untuk fokus membangun jaringan hingga membernya berjumlah ribuan orang, Pak Fery akhirnya berhasil meraih sukses di ISC dan mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah per bulan dari ISC.

Yuk disimak sharing Pak Fery berikut ini.

Bisnis ISC Untuk Mitra Di Luar Coverage Area

member isc diluar coverage area

Untuk pengiriman beras jelas tidak bisa karena tidak menjangkau, namun kita bisa mainkan bisnisnya, caranya bagaimana ?

Saya Ferry Gulo tinggal di Surabaya dan member saya sudah 7000 an orang lebih.

Pekerjaan apa kita sebenarnya dalam mambangun usaha jaman now ini yaitu :

    • Ajak teman-teman ikut menjadi peserta pengusaha
    • di ISC ini melakukan pembelian beras minimal 5 kg / bln.

Pertama saya join langsung saya pikirkan bagaimana supaya saya bisa jalankan bisnis ini ya sementara saya belum sampai pengiriman beras ?

Langsung ada jawaban dalam pikiran saya : Ngapain sih harus pikirkan beras? mending pikirkan bisnisnya dulu, masalah beras nanti gampang..

Lalu bagiamana caranya saya mengerjakannya ?
Gampang aja,! Mainkan pikirannya, kan ada teman2 group wa, Fb dll yang tinggalnya di lokasi jakarta dan bandung, nah ajak mereka ikut bisnis ini, dan kasitau cara kerjanya dan keuntungannya sehingga nanti mereka juga tertarik bisnis itu dan mereka melakukan hal yang sama yaitu mereka juga mengajak teman2 mereka bergabung dalam usaha ini.

Coba aja kalikan bila anda ajak 4 orang yang orang2 jakarta dan mereka melakukan duplikasi seperti itu juga, anggap aja malas2nya ngajak orang cuman bisa 4 orang masing2 dalam seminggu pertama mereka join lalu dalam 7 munggu saja total group anda sudah sampai 21 ribuan orang.

Bayangkan kalau 21 rb orang itu rata2 mereka beli beras kebutuhan mereka anggap aja 20 kg / bulan itu sudah hitungan sangat normal kalau uangnya kurang lebih Rp 253.000n x 21 rb orang maka omzet mu 5,5 milyar.

Anda dapat 1% berarti komisi anda 55 juta.

Kira-kira anda takut gak beli beras seharga 63 750 ke perusahaan sementara anda dapat komisi 55 juta ?

Coba jual beras itu ke orang-orang Jakarta dan Bandung melalui online, bila tidak ketemu konsumen yang belipun maka tinggal alihkan aja beras itu ke alamat yayasan yatim piatu atau siapa yang tergerak hatimu untuk sumbangkan.

OOOOOOO IYA… Mantapp kalau gitu saya join sekarang dan saya langsung mainkan HP saya kalau begitu.😍✊✊🔥🔥🔥

Begitu peristiwa saya join di bisnis ini teman-teman, sehingga mitra saya sekarang sudah sebanyak itu.

Semoga bisa terinspirasi ya.,, kita mainkan Otak kanan kita..😍😍✊✊✊🔥🔥🔥🔥🔥

by Ferry Gulo Leader dari Surabaya

bisnis isc

UPDATE TERBARU

Hasil kerja keras Pak Fery sudah membuahkan hasil. Berkat usahanya fokus membangun aset, jaringannya semakin berkembang. Kini jumlah membernya sudah mencapai 10 ribuan mitra. Oleh karena semakin banyak mitra di kota Surabaya dengan omset beras mencapai 10 ton setiap bulan, maka ISC memperluas jangkauan pengiriman berasnya sampai ke Surabaya. Sejak Desember 2018 ISC Store Surabaya resmi dibuka.

Tidak hanya Surabaya, coverage area ISC juga semakin luas dengan dibukanya ISC Store baru di kota Semarang dan Denpasar di bulan yang sama.

Silakan baca artikelnya pada link berikut ini :

ISC Store cabang Surabaya Resmi Dibuka Mitra ISC Menyambut Gembira

ISC Store Cabang Denpasar Resmi DIbuka 8 Desember 2018

ISC Store Semarang Telah Dibuka Resmi

Terbukti kan, domisili di luar jangkauan coverage area bukan halangan kamu untuk sukses di bisnis ISC ini. Ayok bangun jaringan di kotamu dari sekarang, bukan tidak mungkin ISC Store akan dibuka karena kerja keras kamu lho.

Hubungi Mitra Sponsor di bawah ini.

Nama: Ratna Yuliana
Telp: 085781370359
Email: admin@mbaratna.com
No ID ISC: A000018943

Chat via WhatsApp