Bisnis ISC

Alasan Mengapa Gabung di Bisnis ISC

mengapa gabung di bisnis isc

Yang namanya juga bisnis jaringan sudah pasti kerja utamanya adalah membangun jaringan. Dan kebanyakan pelaku bisnis jaringan, baik yang online maupun offline, biasanya tidak hanya bergabung di satu bisnis saja. Bisa satu, dua, tiga, bahkan 10 bisnis sekaligus. Terutama bagi mereka yang masih coba-coba, atau belum pernah sukses di bisnis jaringan.

Persis pengalaman saya sendiri hehe…

Cerita soal pelaku bisnis jaringan, ada aja alasan bagi mereka yang memanfaatkan celah sekecil apapun untuk prospekting.

Mungkin ada teman-teman yang pernah mengalami sendiri kejadian yang saya alami kemarin. Sedang follow up prospek eh malah balik diprospek oleh pelaku bisnis jaringan lain.

Kalo pengalaman prospekting yang dimiliki masih sedikit, bisa jadi kejadian tersebut bikin kita ciut. Bisa-bisa bukannya closing (berhasil merekrut member), malah kita sendiri yang direkrut duluan wkwkwk 😀

Kalo sudah begitu, coba tanya sama diri sendiri. Mengapa mau gabung di Bisnis ISC? Apa alasan dan tujuannya?

Setiap mitra pasti memiliki alasannya masing-masing mengapa gabung di Bisnis ISC. Barangkali ada satu atau beberapa hal yang sama dengan alasan saya di bawah ini ?

Alasan Mengapa Gabung di Bisnis ISC

1. Bisnis yang modalnya kecil, bergabung menjadi member resmi ISC hanya bayar 100.000. Itu modal yang anda bayar dan langsung dibayar ke perusahaan, tidak ada yang jadi komisi dari 100.000,-.

2. Bergabung member bisnis ISC mendapatkan Aplikasi Online dan ongkir “Gratis” (khusus coverage area), tidak menambahkan uang lagi sudah dapat aplikasi untuk memudahkan bisnis anda.

3. Potensi penghasilan tidak terbatas, Anda mau penghasilan berapapun bisa di ISC.

4. Perusahaan Resmi, legalitas ada SIUPL dan APLI. SIUPL : 63/1/IU/PMDN/2018, APLI : 0186/01/18.

5. Memasarkan produk kebutuhan dasar dan habis pakai. Kabar baiknya bisnis ISC adalah menjual beras, yang mana beras kita ketahui bersama bahwa beras adalah makanan pokok sebagian besar penduduk indonesia. Sementara saat ini ada 270 juta penduduk indonesia, anda hanya mengambil 0,01%nya saja anda sudah bisa sukses di bisnis ISC.

6. Sistem Jangka panjang dan anti jebol, bisnis ini sangat aman karena komisi yang dibagikan ke member benar-benar hasil dari omset member, bukan diambil dari biaya pendaftaran.

7. Harga produk bersaing dengan harga pasar, Tahu tidak rata-rata produk lain harganya dinaikin? Karena kebutuhan sistem, yang mana harga produk tersebut terkadang tidak sesuai dengan manfaat. Di ISC anda akan mendapatkan produk yang harganya umum dipasaran.

Intinya, peluang usaha di ISC Globe sangat menguntungkan dan tentu menjanjikan untuk masa depan.

Bagi saya yang latar belakang ibu rumah tangga, Bisnis ISC adalah bisnis mudah tanpa ribet. Produknya barang kebutuhan pokok yang pasti dibeli setiap bulan. Saya tidak perlu mengeluarkan modal untuk menjalankan bisnis. Cukup dengan mengalihkan belanja beras bulanan yang tadinya belanja di pasar ke ISC, saya sudah bisa dapat komisi. Komisi inilah yang nantinya akan berubah menjadi passive income.

Tidak ada pengeluaran untuk produk yang tidak dibutuhkan. Tidak harus jualan produk. Tidak perlu nyetok barang di rumah.

Belanja beras juga jadi lebih praktis. Tadinya belanja di pasar, harus angkut beras sendiri. Sekarang belanja beras di ISC, bisa dari hape dan tunggu berasnya dikirim ke rumah tanpa biaya pengiriman.

Kualitas berasnya juga bagus dengan harga standar sesuai harga pasaran.

Eh terus dapat tambahan bonus jalan-jalan ke Bali pula 😀

Baca disini Di ISC, Makan Nasi Bisa Dapat Komisi dan Jalan-Jalan ke Bali

Masya Allah tabarakallah… sungguh luar biasa nikmat yang saya dapatkan melalui Bisnis ISC.

Jadi, jangan sia-siakan uang pendaftaran Rp 100.000 yang sudah dikeluarkan ya. Setelah gabung di Bisnis ISC, jalankan bisnisnya dengan sungguh-sungguh.

Gimana cara menjalankan Bisnis ISC? Lakukan 2 langkah berikut ini :

1. Belanja beras min. 5 kg seharga Rp. 63.750,- perbulan

2. Mengajak 5 member untuk gabung Bisnis ISC

Mudah ya 😀

Setiap hari kita makan nasi. Hanya di ISC makan nasi dapat KOMISI 👍👍👍

Anda berminat gabung di Bisnis ISC sekarang? Hubungi Mitra Sponsor Anda di bawah ini ya..

Nama: Ratna Yuliana
Telp: 085781370359
Email: admin@mbaratna.com
No ID ISC: A000018943
Chat via WhatsApp