Bisnis ISC

Di ISC, Makan Nasi Bisa Dapat Komisi dan Jalan-Jalan Ke Bali

Akhir Agustus 2019 kemarin, saya dan suami dapat kesempatan jalan-jalan gratis ke Bali selama 3 hari 2 malam yang disponsori oleh ISC.

Saya adalah satu diantara 5 orang pemenang Program Trip to reMember ISC, ikut rombongan perjalanan wisata ke Bali bersama 4 pasangan lainnya.

Hadiah perjalanan ini sungguh mengejutkan bagi saya. Saat peluncuran program ini diinfokan oleh upline saya di grup awal bulan Mei 2019, saya memang bilang pada upline bahwa saya mau.

makan nasi dapat komisi

Tapi setelah itu, saya melupakannya sama sekali dan tetap melakukan aktivitas merekrut seperti biasanya. Siapa sangka, 3 bulan kemudian saat diumumkan ada nama saya diantara 5 pemenang.

Itupun saya ketahui dari cucu downline saya yang mengirimkan infonya lewat chat di whatsapp. Seolah tak percaya, saya cek di akun resmi ISC di FB dan IG, ternyata benar nama saya tercantum di pengumuman pemenangnya.

Saya sampai mencocokan no ID saya berulang kali untuk memastikan bahwa benar itu nama saya saking ga percayanya 😀

Pemenang Tour Bali

Perjalanan wisata ke Bali ini merupakan pengalaman pertama bagi saya. Sudah lama saya memimpikan ingin berwisata ke Bali tapi belum kesampaian. Ternyata ISC lah yang mewujudkannya untuk saya.

Karena trip ini pula, saya bertemu dengan teman-teman baru sesama member ISC yang hebat dan luar biasa. Dari mereka, saya belajar banyak tentang kerja keras berjuang membangun jaringan bisnis ISC.

Trip Bali ISC
Bersama Bu Harny dan Pak Hendry dari Citayam Bogor (kiri)

Dari Bu Harny dan Pak Hendry, saya belajar bagaimana presentasi online melalui grup whatsapp bisa menjangkau lebih banyak prospek dalam sekali kesempatan, tanpa dibatasi tempat dan waktu.

Trip Bali ISC
Pasangan dari Bandung Ibu Poppy dan Pak Dhanisworo (tengah)

Pasangan dari Bandung, Ibu Poppy dan Pak Dhanisworo mengajarkan bahwa komunitas bisa menjadi wadah untuk berbisnis sekaligus meraih berkah Allah SWT. Dengan gerakan sedekah beras bersama komunitasnya, Ibu Poppy bisa melakukan order beras hingga 1 ton per hari.

Trip Bali ISC
Pasangan dari Depok, Pak Parman Tohari dan Ibu

Sedangkan Pak Parman dari Depok, memperlihatkan bahwa usia tidak menjadi halangan untuk melakukan aktivitas bisnis. Usia boleh tua, tapi semangatnya mengembangkan jaringan Bisnis ISC tampak luar biasa. Bahkan saat sedang jalan-jalan di Bali pun, Pak Parman tetap prospekting calon-calon mitranya hingga closing.

Trip Bali ISC
Pak Harisun Jaya dan Ibu, dari Sidoarjo

Dari Pak Jaya yang selalu ceria, saya belajar bahwa tinggal jauh dari kantor cabang tidak menyurutkan semangatnya untuk meraih passive income dari Bisnis ISC. Terbukti baru 4 bulan bergabung, jumlah member di jaringannya sudah mencapai ratusan orang. Beliau rela meluangkan waktu dan tenaga untuk mengkoordinir member-member di jaringannya membantu order ke kantor cabang di Surabaya.

Dibanding mereka, saya seperti merasa tidak ada apa-apanya. Apa yang saya lakukan belum sehebat mereka dalam mengembangkan jaringan bisnisnya. Saya masih harus banyak belajar dan berusaha lebih keras lagi.

Namun, ada satu hal pasti yang menjadi catatan saya. Bahwa usaha sekecil apapun bisa menjadi memberikan hasil jika kita melakukannya dengan konsisten dan sungguh-sungguh.

Setiap hari kita makan nasi. Hanya di ISC, makan nasi bisa dapat komisi dan jalan-jalan ke Bali.

Catatan : Kisah di atas adalah pengalaman Ratna Yuliana, member ISC dari Bekasi yang menjadi pemenang Program Sponsoring Trip to reMember ISC berhadiah perjalanan wisata ke Bali selama 3 hari dua malam. Kisah lengkap perjalanannya bisa disimak di blog pribadinya www.mbaratna.com.

Mau tanya-tanya soal Bisnis ISC? Hubungi Sponsor Anda dibawah ini ya 🙂

Nama: Ratna Yuliana
Telp: 085781370359
Email: admin@mbaratna.com
No ID ISC: A000018943

Chat via WhatsApp