Produk Baru ISC : Beras Cokelat Gotong Royong

Telah hadir produk baru dari ISC !

Beras Cokelat Gotong Royong 😊

Beras tinggi serat untuk kesehatan Anda dalam kemasan 1 Kg.

beras coklat gotong royong

Beras cokelat bermanfaat untuk membantu program diet karena memiliki banyak serat. Selain itu, beras cokelat juga dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh 😉

Tahukah kamu, apa saja manfaat beras coklat untuk kesehatan kita?  Berikut beberapa manfaat dari mengonsumsi beras cokelat :

1. Membantu program diet

Manfaat beras coklat yang paling populer adalah membantu menurunkan berat badan. Beras cokelat memiliki kandungan serat yang lebih tinggi daripada beras putih. Serat tersebut sangat berguna untuk membuat perut tetap merasa kenyang dan mencegah kita mengonsumsi lebih banyak kalori. Beras ini juga bisa membantu pembakaran tumpukan lemak di dalam tubuh.

2. Menurunkan kadar kolesterol

Beras cokelat kaya akan minyak baik yang bisa mengurangi kadar kolesterol LDL. Beras cokelat memiliki dedak yang berkadar minyak dengan kandungan gamma oryzanol. Kandungan tersebut yang bisa menurunkan kolesterol jahat hingga 7%.

3. Membantu melindungi jantung

Beras coklat dikenal sebagai makanan rendah glikemik. Mengonsumsinya secara teratur membuat jantung kita senantiasa sehat. Di dalam beras coklat terkandung sejumlah komponen sehat untuk jantung seperti mineral, antioksidan, dan juga serat makanan.

4. Membantu mengendalikan kadar gula darah

Beras cokelat kaya akan vitamin yang lengkap, serat alami, mineral, antioksidan serta kandungan nutrisi lainnya. Rutin mengonsumsi beras cokelat bisa mengurangi risiko terkena diabetes tipe 2 dibanding dengan yang tidak pernah atau jarang mengonsumsi beras cokelat.

5. Membantu menjaga kesehatan sistem saraf

Beras cokelat bermanfaat untuk kelancaran fungsi otak dan sistem saraf serta membantu mempercepat metabolisme di otak karena adanya vitamin B dan mineral penting seperti mangan dan magnesium. Mineral esensial ini menyeimbangkan aktivitas kalsium dalam tubuh dan membantu dalam pengaturan syaraf dan tonus otot. Beras coklat juga mencegah lonjakan tiba-tiba kalsium ke sel-sel saraf dan aktivasi saraf, yang membantu menjaga saraf dan otot rileks dan mencegah kontraksi yang berlebihan.

manfaat beras cokelat

Yuk kita konsumsi beras coklat Gotong Royong yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita 😉 Kini sudah tersedia di aplikasi ISC Globe dan website ISC.

Pastikan Anda sudah menjadi Mitra ISC agar bisa mendapatkan Beras Cokelat Gotong Royong dengan harga member ya. Untuk detil pendaftarannya, hubungi Mitra Sponsor Anda di bawah ini.

Nama: Ratna Yuliana
Telp: 085781370359
Email: admin@mbaratna.com
No ID ISC: A000018943
Chat via WhatsApp

Cek juga produk ISC lainnya di bawah ini.