Sistem Baru ISC Di Tahun 2022

Bertepatan dengan ulang tahun ISC ke-5 tanggal 13 Februari 2022 kemarin, ISC meluncurkan beberapa perubahan pada sistem bisnisnya.

Apa saja perubahannya, yuk disimak penjelasannya di bawah ini.

1.Perubahan Tagline ISC Menjadi Better Together

Dengan semangat Gotong Royong yang diusung oleh ISC sejak pertama kali berdiri, diharapkan semua member ISC dapat bersama-sama mencapai kehidupan yang lebih baik, melalui penghasilan yang diperoleh dari penjualan langsung produk-produk kebutuhan dasar dari ISC.

2. Pembagian Komisi Terbaru

Terhitung sejak tanggal 13 Februari 2022, ISC memberlakukan sistem pembagian komisi terbaru dengan skema sebagai berikut :

isc baru 2022

3. Penetapan Biaya Rregistrasi

Selain marketing plan, terdapat perubahan biaya pendaftaran pada sistem baru ISC tahun 2022 dari yang tadinya gratis menjadi berbayar. Bagi mereka yang ingin mendaftar sebagai Member ISC dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 59.900 dan akan mendapatkan E-Money Special Design sebagai bagian dari Starter Kit yang akan dikirimkan bersamaan dengan order pertama.

4. Perubahan Minimum Order

Dalam sistem baru ISC tahun 2022, untuk satu kali pemesanan dikenakan minimum order sebesar Rp 50.000. Sedangkan minimum tutup order per bulan sebagai syarat komisi cair meningkat menjadi Rp 100.000

5. Status Keanggotaan Seumur Hidup Bersyarat

Setiap orang yang mendaftar sebagai anggota pada sistem baru ISC 2022 tidak lagi disebut sebagai “Mitra” tetapi berubah sebutannya menjadi “Member”.

Status keanggotaan Member ISC berlaku seumur hidup. Namun akan non-aktif jika tidak melakukan tutup order atau kewajiban belanja bulanan selama 6 bulan berturut-turut.

Apabila yang bersangkutan hendak aktif kembali, bisa melakukan registrasi ulang dalam jangka waktu sebulan setelah non aktif terakhir.

6. Sistem Pas-up Jaringan

Pada sistem baru ISC tahun 2022, member yang tidak tutup order selama 6 bulan berturut-turut akan dinon-aktifkan. Sehingga, member-member lain di bawah Member tersebut akan naik mengisi posisi Member yang telah dinon-aktifkan.

7. Pengiriman di Luar Coverage Area

Berita gembira bagi Member ISC yang berdomisili di luar wilayah pengiriman ISC, kini bisa melakukan pemesanan produk-produk ISC dengan biaya ditanggung oleh Member tersebut. Sedangkan bagi Member di dalam wilayah pengiriman ISC masih mendapatkan fasilitas layanan pengiriman gratis.

Area mana saja yang masuk dalam wilayah pengiriman ISC, bisa dicek pada artikel berikut Coverage Area ISC Cakupan Wilayah Pengiriman Produk ISC.

8. Perubahan Nama ISC Store

Dengan diluncurkannya sistem baru ISC tahun 2022 ini, ISC Store dan DC berubah nama menjadi Gerai ISC.

Demikian perubahan yang terjadi pada sistem baru ISC di awal tahun 2022.

Berminat menjadi Member ISC juga?

Hubungi Member Sponsor di bawah yaaa.

Nama: [sponsor data=”nama”]
Telp: [sponsor data=”telp”]
Email: [sponsor data=”email”]
No ID ISC: [sponsor data=”id_tianshi”]

Cek juga Info Bisnis ISC lainnya di bawah ini.

Makasih ya sudah berkunjung ke web usahadi-rumah.com.  Untuk itu saya mau kasih hadiah ebook gratis buat kamu :)

ebook gratis

Klik tombol  di bawah ini untuk dapatkan akses ebook FB WA Fusion Marketing Gratis